Ini Pria yang Meniduri Miley Cyrus Pertama Kali

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Miley Cyrus ungkap fakta mengejutkan mengenai pertama kali bercinta dengan pria saat berusia 16 tahun.

Padangkita.com – Kehidupan selebriti memang selalu sukses mencuri perhatian publik. Tak jarang, banyak orang yang penasaran mengenai kehidupan asli dari idola yang mereka sukai saat dibelakang layar.

Belum lama ini, penyayi go Internasional Miley Cyrus menjadi sorotan setelah menceritakan kehidupan pribadinya.

Pasalnya, Miley Cyrus mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan soal hubungannya dengan mantan suaminya, Liam Hemsworth.

Hal itu ia sampaikan dalam siaran podcast bertajuk “Call Her Daddy“. Miley Cyrus mengakui kalau dirinya kehilangan keperawanan dengan Liam sejak usianya masih muda.

Pernyataan Miley Cyrus mengenai keperawanannya menjadi sorotan publik setelah diunggah oleh akun @callherdaddy pada Kamis (13/8/2020).

Dalam video tersebut Milley Cyrus mengenakan pakaian dress hitam. Wanita itu tampak dengan santai menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan oleh Alex Cooper.

Pada potongan video podcast tersebut, Miley Cyrus mengakui bahwa dirinya pertama kali bercinta dengan pria saat berusia 16 tahun. Namun Miley Cyrus tak menyebut siapa orang yang menjadi teman tidurnya kala itu.

Meski begitu, Miley Cyrus memberi petunjuk kalau pria itu adalah orang yang pernah menikah dengannya. Petunjuk tersebut membuat banyak orang menduga bahwa pria yang dimaksud Miley Cyrus adalah mantan suaminya, Liam Hemsworth.

Baca juga: Ini 7 Artis yang Bertato, Nomor 6 Tepat di Bagian Itunya

“Aku enggak pernah pacaran sejauh itu dengan pria sampai usia 16 tahun, dan akhirnya aku menikahinya,” tuturnya.

Seperti diketahui, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bertemu pertama kali pada tahun 2008.

Kala itu keduanya terlibat dalam sebuah film. Mereka mendapat peran dalam film bertajuk ‘The Last Song‘. Pada saat itu, usia Miley Cyrus baru 16 tahun, sedangkan Liam berusia 23 tahun.

Terpopuler

Add New Playlist