3 Musisi Ini Diduga Telah Meninggal, Sosoknya Digantikan Orang Lain

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Beberapa publik figure terkenal ini dikabarkan digantikan oleh orang lain yang memiliki wajah dan pastur serupa.

Padangkita.com – Menjadi publik figur memang selalu jadi sorotan banyak orang. Bahkan para artis terkenal yang telah meninggal sekalipun masih sering menjadi perbincangan publik hingga saat ini.

Beberapa artis ini dianggap memiliki kematian yang misterius dan menimbulkan banyak pertanyaan bagi banyak orang.

Bahkan ada pula pihak yang mengaitkan hal itu dengan sebuah teori konspirasi. Banyak orang yang percaya beberapa publik figure terkenal disebut-sebut telah meninggal dan sosoknya telah digantikan oleh orang lain dengan wajah dan postur serupa.

Baca juga: 7 Pasang Selebriti dengan Pernikahan tercepat, Ada yang Hanya Hitungan Jam

Dilansir dari The Guardian pada Senin (22/6/2020) berikut beberapa musisi dunia dianggap telah tiada, namun sosoknya digantikan oleh orang lain dengan image yang serupa.

1. Avril Lavigne

Avril Lavigne dikabarkan tewas pada tahun 2005 silam,. Meski begitu, beredar isu bahwa sosoknya telah digantikan orang lain.

Orang tersebut yakni Melissa. Sangking miripnya, banyak orang yang sulit untuk membedakan keduanya.

Sebenarnya kabar kemiripan keduanya telah terdengar sejak 2003 lalu. Pada mulanya, penyanyi yang kerap berpenampilan eksentrik itu mulai digantikan lantaran tak tahan dengan tekanan yang muncul akibat popularitasnya.

Hingga kemudian, muncul rumor, Avril meninggal dunia dan Melissa benar-benar menggantikan sepenuhnya Avril.

Banyak orang yang percaya pada terori ini dan membeberkan beberapa bukti yang cukup meyakinkan. Salah satunya, letak tahi lalat di lengan Avril dan Melissa yang terlihat agak berbeda. Tak hanya itu, struktur wajah dan gaya berpakaiannya juga terlihat tak sama.

Hal tersebut lantaran Avril acap mengenakan celana di karpet merah. Namun sejak kabar kematiannya beredar, ia justru lebih sering terlihat mengunakan gaun.

Spekulasi tersebut kian kuat kala pelantun lagu ‘Wish You Were Here’ kedapatan memiliki tato bertuliskan ‘Melissa’ di tangannya. Tulisan tersebut terlihat saat menjalani pemotretan sebuah majalah.

Terpopuler

Add New Playlist