Ini Fakta Tragis Mengenai Episode Anime Crayon Shinchan yang Tak Pernah Tayang

Penulis: Putri

Padangkita.com – Kartun asal Jepang Crayon Shinchan memang sangat dinikmati di beberapa negara, termasuk Indonesia. Namun begitu, ternyata banyak fakta menarik mengenai manga populer satu ini.

Sala satu fakta menarik dari Crayon Shinchan yakni mengenai episode terakhir dari series kartun tersebut. Akun TikTok @willyardan sempat membagikan fakta tersebut.

Baca Juga

Dalam video yang diunggah itu, ia menjelaskan bahwa anime Crayon Shinchan telah tayang sejak 1992 dengan total 940 episode. Namun ternyata, episode terakhir kartun tersebut tidak pernah tayang di televisi

Hal itu lantaran episode terakhir anime populer itu berakhir dengan kisah yang tragis. Episode terakhir itu ternyata berkaitan dengan cerita Crayon Shinchan itu sendiri.

Di episode tersebut menceritakan bahwa suatu hari Shinchan dan Himawari (adik Shinchan) pergi ke pasar. Mereka pergi dengan orangtuanya untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

Saat di pasar itu, Shinchan melihat adiknya, Himawari menyebrang jalan seorang diri. Melihat hal itu, Shinchan lantas berlari untuk menyelamatkan adiknya itu.

Namun sayang, keduanya justru tertabrak kendaraan hingga meninggal dunia. Sang ibu, Misae sangat depresi setelah kehilangan kedua anaknya itu.

Lantaran hal itu, ia mulai menggambar kisah karakter Shinchan dengan crayon anaknya. Kisah yang digambarkan Misae itu berupa imajinasi mengenai Shinchan dan Himawari seakan masih hidup.

Crayon Shinchan ternyata kisah nyata yang dialami seorang ibu di Jepang. Kisah tersebut akhirnya menginspirasi Yoshita Usui, sebagai illustrator untuk membuat serial Crayon Shinchan.

Namun sang pembuat cerita tidak ingin agar episode terakhir dari anime tersebut tayang di televisi. Mungkin hal itu dilakukan agar penonton tetap bisa mengenang Shinchan dan adiknya tanpa akhir yang menyedihkan.

Fakta mengenai episode terakhir Crayon Shinchan itu tentu berhasil menarik perhatian warganet. Video yang diunggah akun @willyardan saja telah mendapat 36,6 ribu likes dari pengguna TikTok.

Terpopuler