Bocah Laki-laki Tampak Tegar Mengazani Jenazah Ibunya, Buat Warganet Sedih

Penulis: Putri

Padangkita.com – Video bocah laki-laki mengazankan mayat ibunya berhasil menarik perhatian warganet. Hal yang menjadi sorotan lantaran bocah itu tampak tegar saat azani jenazah sang ibu.

Momen haru itu sempat direkam oleh beberapa pelayat yang hadir. Video itu kini menjadi viral di media sosial dan jadi bahan pembicaraan warganet.

Baca Juga

Akun Instagram @smart.gram juga ikut membagikan video bocah laki-laki azani jenazah ibunya itu.

Di video tersebut terlihat bocah laki-laki mengenakan pakaian biru tua tengah berdiri di pintu di samping jenazah yang telah tertutup keranda. Bocah itu tampak dengan tegar mengazani jenazah sang ibu.

Bocah itu bahkan tampak tegar dan hikmat melantunkan azan di samping jenazah ibunya itu.

Sementara para pelayat justru tak kuasa menahan tangis saat mendengar bocah itu mengumandangkan azan.

Di video itu juga tak terlihat sang bocah menangis saat mengantar kepergian sang ibu ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Pemilik video itu bahkan menyambut jika bocah laki-laki itu dan adiknya tampak polos seakan tak mengerti situasi yang terjadi.

“Lihatlah, muka polos anak-anak. Mereka akan ditinggalkan ibunya untuk selamanya. Ya Allah kuatkanlah mereka,” tulis keterangan di video tersebut.

Diketahui almarhumah meninggalkan anak-anaknya yang masih kecil. Namun tak dijelaskan dengan pasti, apakah ayah dari anak-anak tersebut masih hidup atau sudah tidak ada lagi.

Kendati demikian, video itu berhasil membuat warganet sedih. Saat artikel ini dibuat video itu bahkan telah ditonton lebih dari 67,2 ribu kali.

Terpopuler