Viral, Video Nenek-nenek Main TikTok Sambil Pakai Make Up

Penulis: Wina

Padangkita.com – Berdandan itu merupakan hal yang lumrah yang dilakukan oleh seorang wanita. Pasalnya dandan memang merupakan suatu yang wajib dilakukan oleh wanita.

Biasanya wanita berdandan jika ingin bepergian ke suatu tempat. Ada anggapan yang mengatakan bahwa wanita kalau berdandan itu lama.

Baca Juga

Mereka bahkan rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk berdandan. Namun bagaimana jika wanita tersebut sudah nenek-nenek? Apakah akan masih berdandan lama-lama untuk pergi ke sesuatu tempat?

Kebanyak dari nenek-nenek biasanya pergi dengan seadanya saja. Nenek-nenek biasanya akan tampil biasanya dan tidak berdandan lagi jika pergi ke suatu tempat. Namun, berbeda dengan nenek eksis yang satu ini.

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang nenek-nenek tengah berdandan. Aksi seorang nenek-nenek ini berhasil mencuri perhatian warganet.

Seorang nenek yang aksis di aplikasi TikTok mencobakan konten make up yang membuat para warganet membajiri kolom komentarnya.

Bak tak mau kalah dengan anak muda zaman sekarang, si nenek juga ikutan challenge yang lagi hits.

Sang nene melakukan konten bak masih seperti seorang anak gadis. Video tersebut diunggah oleh nenek dengan akun bernama @Eri Sri. Dalam videonya, si nenek tampak mahir sekali berdandan.

Bahkan si nenek berdandan dengan cekatan sambil bernyanyi. Mulai dari menggunakan alis, memakai bedak, hingga pakai lipstik. Tak hanya itu, si nenek bahkan bernyanyi riang saat memakai make up.

Aksi si nenek pun mencuri perhatian warganet hingga unggahan si nenek dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

“Sehat terus ya nekk, teruskan tiktoknya menghibur” komentar akun @Melis***

Baca juga: Bencong Cantik Ini Cari Pasangan di TikTok, Malah Kebanjiran Hujatan dari Netizen

“”wadaww emak gue, boro2 main TikTok, balesin WA aja cuma YG GAK YA GAK gtu doang bisanya” tambah akun @Anna***

“Ini nenek siap sih keren banget, moga moga nenek sehat selalu ya nekk” timpal yang lainnya.

Terpopuler