Ini 7 Selebriti yang Tewas Dibunuh Fansnya

Penulis: SON

Berita artis terbaru: Memiliki ketenaran tidak selalu kebahagian menyertainya, Para artis ini sangat terkenal namun berakhir dibunuh oleh orang yang mengaku fanatik dengannya.

Padangkita.com – Artis dan fans adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan. Menjadi artis ternama membuat seseorang dipuja dan memiliki banyak fans.

Kehadiran fans penting bagi artis untuk mendapat dukungan dalam kariernya. Bagaimana tidak, fans selalu bersedia membeli album bahkan marchandise sang idola. Berkali-kali nonton film atau konser idola.

Baca Juga

Namun fans tidak selalu baik bagi artis. Beberapa fans artis bahkan pernah terluka karena fansnya, misal ketika fans tak segan untuk menarik-narik badan sang artis. Selain itu bahkan fans ada yang membunuh idolanya.

Baca juga: Potret Jadul 10 Artis Ini Bikin Salfok

Berikut dirangkum dari berbagai sumber artis-artis yang meninggal dunia karena dibunuh fans fanatiknya.

1. John Lennon

John Lennon meninggal pada 9 Desember 1980. Member dari the Beatles ini meninggal karena dibunuh oleh fansnya sendiri, Mark David Chapman, dengan menembakan lima tembakan ke tubuhnya. Ia ditembak oleh Chapman hingga mati di tempat. Chapman kemudian mati bunuh diri sesaat setelah Lennon mati. Alasannya melakukan ini kerena Ia ingin namanya disandingkan bersama Lennon dalam media sosial, media masa dan apapun yang mengekspose Lennon. Terbukti saat ini kita pun tengah membahas Chapman bersamaan dengan Lennon.

Terpopuler

Add New Playlist