Ini 6 Selebriti yang Cerai dengan Biaya Mahal Selangit

Berita  artis terbaru: Inilah sederet selebriti ternama yang memutuskan untuk bercerai dengan biaya fantasi.

Padangkita.com– Pernikahan yang  berlangsung seumur  hidup merupakan sebuah impian banyak orang. Akan tetapi terkadang masih banyak pernikahan yang dibayangi oleh perceraian. termasuk  dengan pernikahan  yang dijalani oleh sejumlah selebriti.

Melansir dari Womantalk.com, bagi selebriti mereka menyelenggarakan pernikahan secara mewah dan membutuhkan dana yang cukup besar. Begitu pula saat memilih untuk bercerai.

Baca juga: Sempat Viral Lantaran Berani Makamkan Korban Covid-19, Plt. Bupati Sidoarjo Meninggal karena Covid-19

Berikut ini merupakan sederet selebriti yang membutuhkan dana fantastis untuk meresmikan perpisahan keduanya.

Heidi Klum dan Seal

Pada  tahun 2012 lalu, kabar menyedihkan datang dari pasangan Heidi dan Seal. Disebutkan jika pernikahan keduanya ini terpaksa berakhir karena sifat Seal yang dinilai tempramental.

Padahal keduanya ini telah menikah selama 7 tahun lamanya dan dikaruniai dengan tiga orang anak. Dikabarkan jika biaya perceraian mereka disinyalir mencapai 60 juta dolar atau sekitar Rp883 miliar

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Pernikahan antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dahulu disebut sebagai hari patah hati sedunia. Keduanya bertemu dan menjalin kasih dalam sebuah drama berjudul Descendants of the Sun hingga 20 bulan lamanya.

Setelah menikah keduanya memutuskan untuk bercerai dengan alasan perbedaan dalam kepribadian keduanya. Saat bercerai mereka kemudian membagi aset senilai 85 juta dolar atau sekitar Rp1,2 triliun yang sebagian besar berupa properti mewah, di mana Song Hye Kyo memegang bagian mayoritas. Selain rumah liburan di seluruh dunia, aktris ini memiliki tiga properti senilai 12,3 juta dolar di Samseong-dong, salah satu distrik termahal di Seoul.

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Keduanya ini merupakan selebriti papan atas Hollywood, yang telah berpisah semenjak 2016 lalu pada bulan September. Dikabarkan jika Brad menawarkan penyelesaian 100 juta dolar atau sekitar Rp1,4 miliar, akan tetapi perceraian keduanya ini masih belum selesai.

Terpopuler