Ini 4 Artis yang Meninggal Secara Mendadak

Berita artis terbaru : Kematian pasti dialami oleh semua orang, namun beberapa artis ini meninggal secara mendadak.

Padangkita.com – Setiap orang selalu memimpikan agar selalu dapat hidup dengan sehat serta memiliki umur yang panjang.

Karena dengan kedua hal ini tentunya mereka akan memiliki waktu yang cukup banyak untuk dapat bersama dengan orang yang dikasihinya.

Baca Juga

Namun perihal kematian sendiri masih menjadi misteri ilahi, tak ada seorang manusia pun yeng mengetahui kapan ajal datang menjemput dirinya.

Baca juga: Kakak Beradik Ini Terancam Tak Bisa Lanjutkan Sekolah karena Sang Ayah Telah Meninggal

Namun yang pasti kematian seseorang tersebut telah digariskan sejak ia dilahirkan ke dunia. Kematian juga dapat terjadi secara mendadak, hal ini tidak memandang profesi seseorang termasuk selebriti sekalipun.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa kematian mendadak yang dialami oleh para selebriti.

Torro Margens

Artis senior ini meninggal dunia pada usia 68 tahun. Ia juga meninggal dunia secara mendadak serta tidak memiliki riwayat penyakit yang dideritanya. Hingga pada 4 Januari 2019, sang artis menghembuskan nafas terakhirnya.

Sebelumnya ia masih menjalani jadwal syuting seperti biasa. Namun tiba-tiba kondisi fisiknya menurun, ia bahkan sempat muntah darah saat menjalani syuting.

Ida Kusumah

Selain tidak mengenal status, kematian juga tidak memandang dari segi usia. Hal inilah yang dialami artis senior Ida Kusumah.

Ia dikabarkan meninggal dunia secara mendadak, saat itu, mendiang sedang menjalani syuting sebuah sinetron.

Artis kelahiran Jakarta ini menghembuskan nafas terakhirnya pada 25 November 2010. Saat di lokasi syuting di sela-sela waktu istirahat, kru mengiri jika Ida tengah tertidur.

Hingga telah lama berselang ia tak kunjung tersadar, hingga akhirnya diketahui jika sang artis telah meninggal dunia.

Irena Justine

Artis cantik Irena Justin juga mengalami kematian mendadak yang menggemaparkan banyak pihak.

Pasalnya dari riwayat kesehatan beliau tidak ditemukan riwayat penyakit alias sehat. Ia meninggal dunia pada 2016 silam ini diduga karena serangan jantung.

Dikabarkan jika saat itu dirinya tenagh berada di lokasi syuting, hingga ia tiba-tiba tak sadarkan diri saat jadwal istirahat. Bahkan tak ada yang mengira kalau dirinya telah meninggal dunia.

Eddy Riwanto

Deretan artis terkenal tanah air yang meninggal secara mendadak ialah Eddy Riwanto. Sama seperti yang lain, ia juga meninggal dunia di lokasi syuting tepatnya pada hari Senin, 29 April 2019 lalu.

Saat itu ia selesai menunaikan ibadah salat Ashar, hingga ia tertidur. Ketika dibangunkan oleh pihak kru, ternyata sudah berpulang. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler