Ini 12 Artis yang Mengganti Namanya

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Artis ini mengganti namanya karena berbagai hal. Ini nama lahir mereka dengan nama yang sekarang.

Padangkita.com – Nama mangandung makna yang luar biasa, lantaran terselip doa di dalamnya. Beberapa orang, termasuk para artis Tanah Air, bahkan rela mengganti nama mereka karena merasa kurang cocok.

Ada yang melakukannya untuk keperluan karir di dunia entertain, ada juga yang mengganti nama seiring dengan perjalanan spiritualnya.

Ini adalag 12 orang artis yang mengganti namanya karena berbagai hal yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Syahrini

berita viral terbaru: penghasil wanita cantik

Saat lahir pada 1 Agustus 1980, Syahrini diberi nama Rini Fatimah Jaelani oleh mendiang ayahnya, Dadang Jaelani. Nama asli Syahrini itu sempat tersebar di media sosial saat dia menikah dengan Reino Barrack.

Nia Ramadhani

Berita selebriti terbaru: Nia Ramadhani Ciuman dengan 4 Cowok

Nia Ramadhani resmi menambahkan nama suaminya di belakang nama aslinya. Ia bahkan sudah mendaftarkannya ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat pada Oktober 2010 lalu. Kini nama lengkap Nia adalah Ramadhania Ardiansyah Bakrie.

Abimana Aryasatya

Sebelum bernama Abimana Aryasatya, pemeran Gundala ini dikenal dengan nama Abimana. Alasannya mengganti nama karena merasa kurang nyaman dengan latar belakang keluarganya. Robertino adalah nama pembiaran sang ayah, namun sejak kecil ia justru tak pernah bertemu.

Baca juga: Gideon Tengker Ternyata Alami Sakit Syaraf, Begini Kata Nagita Slavina

Alasan lain juga sempat disebutkan oleh bintang film Haji Backpacker (2014) tersebut, bahwa nama Robertino tidak mencerminkan seorang muslim.