Gideon Tengker Ternyata Alami Sakit Syaraf, Begini Kata Nagita Slavina

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Gideon Tengker sakit syaraf, ini diungkapkan Nagita Slavina setelah viral video Gideon Tengker marah-marah.

Padangkita.com – Baru-baru ini Giedon Tengker membuat heboh publik lantaran ia ingin mencabut namanya dari Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Perihal ini akhirnya pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buka suara. Keduanya juga didampingi oleh sang ibu, Rieta Amilia yang tak lain adalah mantan istri Gideon Tengker.

Pernyataan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rieta Amilia disampaikan melalui tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (2/9/2020).

Diberitakan sebelumnya, kakek Rafathar itu marah karena merasa kecewa terhadap anak-anak dan menantunya.

Pada intinya, Raffi Ahmad, Nagita, dan Rieta menyampaikan bahwa hal itu karena Gideon Tengker sakit saraf hingga menyebabkan kesehatanya terganggu

Giedon disinyalir kambuh lantaran belakangan sudah jarang atau enggan meminum obat lagi. Nagita sebelumnya menyampaikan bahwa ayahnya sudah sakit sejak ia kecil.

Sebagai keluarga, Raffi, Nagita, dan Rieta menyampaikan permohonan maafnya atas hal tersebut.

“Ini banyak hal yang sebenernya enggak perlu aku jelasin, banyak kejadian yang memang masalah internal yang gak perlu aku jelasin, yang jelas minta doanya,” kata Nagita Slavina.

“Mohon maaf karena ini sudah jadi ini orang,” kata Rieta Amilia.

Raffi Ahmad kemudian membeberkan sedikit penyakit yang diidap oleh ayah Nagita.

Diketahui, pria yang khas dengan gaya nyentriknya itu menderita semacam penyakit saraf di otak dan memengaruhi emosi serta kejiwaannya.

Baca juga: Viral Video Kuntilanak Ikut Tiktokan

“Karena papah itu didiagnosa ada sakit di saraf?,” kata Raffi Ahmad menegaskan penyakit mertuanya.

“Saraf, di otak, apa pembuluh darah, enggak tahu ya, kamu mungkin lebih tahu, ya kan?,” kata Mama Rieta ke Nagita Slavina.