Ingat! Ini Pesan Miyabi untuk Kamu yang di Rumah Aja: Bosku, Cuci Tangan, Jangan Keluar!

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Miyabi ingatkan penggemarnya di Indonesia untuk menjaga diri selama pandemi corona. Bintang film dewasa itu menyebut penggemar dengan sebutan Bosku.

Padangkita.com – Memiliki banyak penggemar di Indonesia, mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa mengirim pesan kepada warga Indonesia di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Ia juga berdoa untuk kesehatan para penggemarnya.

Dalam video yang telah beredar luas di media sosial itu, Maria Ozawa terlihat memakai kaus putih. Wanita berdarah Jepang-Kanada ini juga mengenakan bandana.

Baca juga: Ki Daus Nikahi Perempuan 21 Tahun, Ini Rahasianya

“Hai semuanya. Halo bosku. Ini Maria Ozawa,” salam wanita yang terkenal dengan sebutan Miyabi.

Dalam video tersebut Maria Ozawa juga mengucap salam kepada para pengguna situs judi.

“Saya harap kalian semua di Indonesia baik-baik saja dan sehat. Saya berdoa untuk kalian. Semoga tetap aman,” kata Maria Ozawa.

Pesan tersebut disampaikan melalui video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, @maria.ozawa, pada Sabtu (4/4/2020).

Wanita yang kini tinggal di Filipina ini juga berpesan kepada warga Indonesia agar menjaga kesehatan. Yaitu dengan selalu mencuci tangan serta mengurangi mobilitas.

Ia melanjutkan, “Cuci tangan kalian. Jangan keluar jika tidak perlu. Tetap di dalam (rumah). Hingga virusnya hilang”.

Melalui video itu, Maria Ozawa juga mempromosikan sebuah situs judi kepada pengikutnya

Pada akhir video, Maria kembali mengingatkan, “Sekali lagi, tetap aman, sampai bertemu lagi ketika ini (wabah) berakhir”.

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist