IKLB Pekanbaru dan Dumai Pulang Kampung untuk Dukung Penuh Eka-Richi di Pilkada Tanah Datar

Penulis: Agg

Batusangkar, Padangkita.com – Dukungan terhadap pasangan Eka Putra-Richi Aprian terus mengalir. Tidak ketinggalan, kali ini dari Ikatan Keluarga Lintau Buo (IKLB) Pekanbaru dan Dumai. IKLB menyatakan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Eka-Richi dalam Pilkada Tanah Datar 2020.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh IKLB di Posko Pemenangan Era Baru di Pagaruyuang, Minggu (29/11/2020). Ketua umum IKLB Pekanbaru, Harisman Ihwan melalui Ketua Harian Amirul Anwar dalam kesempatan itu menyampaikan dukungan yang mereka berikan merupakan kebulatan tekad dari keluarga besar Lintau Sembilan Koto.

Lebih lanjut dia menyampaikan, Eka Putra-Richi Aprian diyakini akan memperoleh dukungan 80% dari Lintau Sembilan Koto.

Dukungan itu diwujudkan langsung dengan kedatangan rombongan IKLB Pekanbaru dan Dumai ke Lintau Buo sejak Jumat hingga Minggu. Selama beberapa hari itu, IKLB Pekanbaru dan Dumai ikut terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Selain blusukan, rombongan IKLB juga menggelar berbagai kegiatan di Lintau Buo. Selam beberapa hari itu sambutan dan dukungan dari masyarakat sangat antusias terhadap Eka Putra-Richi Aprian. Sehingga IKLB yakin jika pasangan ini mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Lintau Sembilan Koto lebih dari 80 persen.

Ketua DPC Demokrat Tanah Datar, Nurhamdi Zahari dan Plt Ketua DPC Gerindra Tanah Datar, Junaidi menyambut langsung rombongan IKLB.

Kedua Ketua DPC partai yang mengusung Eka Putra-Richi Aprian ini mengatakan, Eka Putra dan pasangannya merupakan aset Tanah Datar.

Baca Juga; Kedekatan Eka Putra dan Keluarga SBY Diungkap AHY, Semua Berharap Eka Menang Pilkada Tanah Datar

“Majunya Eka Putra turut didukung berbagai elemen masyarakat Tanah Datar,” kata Nurhamdi Zahari.

Baca juga: AHY Dukung Penuh Eka Putra-Richi Aprian Maju pada Pilkada Tanah Datar

Sementara, Junaidi mengatakan dukungan IKLB adalah bukti nyata jika Lintau Sembilan Koto telah bersatu untuk memenangkan Eka-Richi dalam pilkada Tanah Datar. [pkt]

 

Terpopuler

Add New Playlist