AHY Dukung Penuh Eka Putra-Richi Aprian Maju pada Pilkada Tanah Datar

Penulis: Agg

Batusangkar, Padangkita.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan dukungan penuh kepada pasangan Eka Putra-Richi Aprian untuk maju dalam Pilkada Tanah Datar.

Dukungan itu secara langsung disampaikan AHY saat video conference dengan Calon Bupati (Cabup) Tanah Datar, Eka Putra dan seluruh kader Partai Demokrat, di Batusangkar, Jumat (13/11/2020) malam.

AHY mengatakan, Partai Demokrat siap mengantarkan Eka-Richi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar untuk periode 2021-2026 mendatang.

“Kami merasa optimis, karena Eka ini kader terbaik partai kami. Dengan segala upaya akan kita lakukan demi Tanah Datar lebih maju,” ungkapnya.

AHY berpesan kepada Eka Putra untuk mengabulkan janji-janji saat kampanye, seandainya Eka-Richi terpilih jadi pemimpin di Tanah Datar nanti.

Sementara itu, Eka Putra dalam kesempatan itu menuturkan, dengan dukungan secara penuh dari AHY, menjadi semangat dan vitamin untuknya maju jadi Cabub Tanah Datar.

Baca Juga: Eka-Richi Tawarkan Program yang Realistis Sesuai Kondisi Tanah Datar

“Pesan yang disampaikan Ketum kepada saya, akan saya laksanakan, seandainya saya terpilih nanti jadi pemimpin di Tanah Datar ini,” janjinya. [pkt]

Terpopuler

Add New Playlist