Heboh, Ini Pengusaha Tajir yang Mengajak Kencan Soimah Seharga Rp1 Miliar

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti terbaru: Soimah akhirnya bongkar soal pengusaha tajir yang memintanya ‘berkencan’. Ia menyebut bahwa sebelum dia, ada artis lain yang juga dibooking pengusaha tersebut.

Padangkita.com – Di dunia selebriti tanah air, saat ini kembali marak soal fenomena artis ‘ditawar’. Tak sedikit artis cantik Indonesia yang mengaku pernah ditawar pengusaha kaya untuk menemaninya ‘kencan’ dengan bayaran fantastis.

Hal itu lantaran masih hangatnya tudingan bahwa para artis tanah air itu ‘jualan’ setelah dulu beberapa artis yang terlibat bisnis prostitusi online.

Salah satunya dialami oleh sinden bersuara lantang, Soimah. Ia menceritakan bahwa ada pengusaha yang pernah memintanya ‘berkencan’ dengan bayaran yang fantastis.2

Sebelum Soimah, pengusaha itu rupanya juga pernah menawari artis lain untuk berkencan.

Dikutip dari laman Wowkeren, wanita 39 tahun itu menceritakan bahwa ia diminta menjadi teman di ranjang oleh pengusaha tajir asal Kalimantan dengan bayaran Rp1 miliar.

Hal tersebut bermula saat Soimah mengisi sebuah acara di Kalimantan, lalu menerima telepon dari si pengusaha tajir.

Pengusaha tersebut juga mengaku sudah pernah mem-booking artis lain sebelum Soimah.

“Dia menelepon terang-terangan bilang, ‘Kamu mau minta bayaran berapa? Sebut saja, atau Rp1 M (miliar) seperti artis yang pernah sama saya?'” kata Soimah.

Namun artis yang akrab disapa Mak’e tersebut menolak dengan tegas tawaran tersebut. “Ya aku tolak lah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Soimah menjelaskan alasannya menolak tawaran pengusaha tersebut karena ingin mengubah imej publik kepada profesi sinden.

Terpopuler

Add New Playlist