Seleb

Heboh, Ini Pengusaha Tajir yang Mengajak Kencan Soimah Seharga Rp1 Miliar

×

Heboh, Ini Pengusaha Tajir yang Mengajak Kencan Soimah Seharga Rp1 Miliar

Sebarkan artikel ini
Berita selebriti terbaru: Soimah ditawar kencan pengusaha
Soimah. [Foto: Instagram]

Menurut Soimah, sinden sering kali dipandang sebelah mata karena dituding menjadi teman tidur dalang yang menjadi atasannya.

“Sejak dulu kan sinden ada imej yang enggak bagus. ‘Sinden sering digawa dalange, sering dikeloni dalangnya.’ Dulu sering ada anggapan seperti itu. Dalang istrinya berapa, kebanyakan sinden. Nah aku pengen imej itu enggak ada,” jelas Soimah.

Ia lalu melanjutkan, “Aku pengin membuktikan enggak semua sinden seperti itu. Aku tetap harus membawa nama baik sinden, jangan sampai nama sinden rusak gara-gara satu atau dua orang.”

Selain itu, Soimah juga merasa beruntung karena manajer yang mengatur pekerjaannya adalah suaminya sendiri, Herwan Prandoko alias Koko. Dengan begitu, Koko bisa menyaring semua tawaran pekerjaan Soimah sekaligus untuk melindungi sang istri.

Baca juga: Punya Benda Super Mewah, PSK Ini Bikin Polisi Melongo

“Aku kan orangnya gaptek. Kalau di duniaku sekarang ini kan membutuhkan teknologi lah,” papar Soimah. “Nah itu semua yang ngurus suamiku, kayak email, Facebook, Twitter. Itu membantuku banget,” ungkapnya. [*/Jly]


Baca Berita Selebriti terbaru hanya di Padangkita.com.