Heboh Hadiri Party Usai Divaksin, Ivan Gunawan Bela Raffi Ahmad

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ivan Gunawan bela Raffi Ahmad terkait kontroversi melanggar protokol kesehatan usai divaksin.

Padangkita.com – Kontroversi Raffi Ahmad ketahuan tak patuhi protokol kesehatan usai suntik vaksin, terus menuai kecaman. Bahkan ayah Rafathar Malik Ahmad itu dikabarkan dilaporkan ke polisi atas tindakannya itu.

Belum lama ini dalam unggahan di akun media sosial miliknya Raffi Ahmad telah memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas kontroversi tersebut.

Unggahan Raffi Ahmad itu tentu menarik perhatian netizen. Namun begitu tetap ada pro dan kontra pada suami Nagita Slavina itu.

Beberapa rekan sesama artis juga ikut memberikan tanggapan terkait kontroversi tersebut. Ivan Gunawan membela Raffi Ahmad dengan memberikan komentar bijak.

Menurut Desainer kondang itu tindakan Raffi yang pergi ke pesta setelah vaksin tindak bisa disalahkan sepenuhnya.

Artis yang akrab disapa Igun itu tak mau menghakimi Raffi karena ia sendiri tidak tahu latar belakang kejadian tersebut.

“Kalau saya boleh bilang gini setiap orang punya agendanya masing-masing,” ujar Igun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (14/1) seperti dilansir dari KapanLagi.

Ivan mengatakan bahwa bisa Raffi telah lebih dulu membuat janji sebelum menerima tawaran melakukan vaksin.

Ditambah lagi Raffi adalah salah satu selebriti yang memiliki jadwal yang sangat padat.

Baca juga: Soal Pesta Usai Divaksin, Ini Pernyataan Raffi Ahmad

“Agenda vaksin mungkin datangnya terlambat sebelum dia janji sama orang lain. Apakah ada acara ulang tahun dia harus samperin apakah ada syuting sebelumnya,” ujar Ivan Gunawan bela Raffi

“Jadi kalau aku nggak bisa nge-judge orang habis vaksin langsung hura-hura. Kita kan nggak tahu latar belakangnya dia ke mana dan setiap orang punya kesibukan masing-masing,” tambahnya.

Terpopuler

Add New Playlist