Soal Pesta Usai Divaksin, Ini Pernyataan Raffi Ahmad

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Raffi Ahmad memberikan klarifikasi karena abai protokol kesehatan setelah divaksin.

Padangkita.com – Beberapa saat setelah vaksinasi, artis Raffi Ahmad membuat publik gaduh lantaran tak menerapkan protokol kesehatan.

Terkait hal itu, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan, pihaknya telah meminta Raffi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus.

“Sudah dinasihati, diingatkan kembali oleh tim komunikasi Covid-19 agar menaati protokol kesehatan,” kata Heru dikutip dari Kompas, (14/01/2021).

Sebelumnya, sejumlah foto Raffi Ahmad menghadiri sebuah acara yang terlihat berkerumun tersebar di media sosial beberapa waktu setelah dia mendapat kesempatan vaksinasi pertama di Indonesia.

“Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman2 tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi ,Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,” Raffi Ahmad memberikan klarifikasi di akun instagramnya.

Ia mengakui jika kejadian tersebut teledor.

“Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya,” sambungnya.

Selain itu ia juga berjajanji untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

“Kedepan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan.

Terkait beberapa rekan artis yang mengingatkannya soal protokol kesehatan, Raffi mengucapkan terima kasihnya.

“Terima kasih banyak untuk teman2 yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang2 yg kita sayangi, dan buat Indonesia,” ucapnya.

Sebelumnya unggahan Raffi Ahmad memancing sejumlah komentar termasuk dari aktris sekaligus penyanyi, Sherina Munaf.

Menurut Saya Keterlaluan Ia mengatakan bahwa Raffi Ahmad sebagai penerima vaksin Covid-19 pertama harusnya dapat menjadi contoh baik penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ramai Digugat, Abu Janda: Apa Harus Tolol Dulu?

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” tulis Sherina Munaf dalam cuitan di akun Twitternya. [*/son]


Baca berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

 

Terpopuler

Add New Playlist