Hasil Liga 1 Indonesia Pekan 14, Semen Padang FC Peringkat 14

Penulis:
Semen Padang FC (Foto: MO SPFC)

Padangkita.com – Hingga pekan ke 14 Liga 1 Indonesia, Semen Padang FC masih tertahan di papan bawah kelasemen sementara. Saat ini Semen Padang FC berada di peringkat 14.

Semen Padang FC tidak bisa meraih poin maksimal dalam 2 laga terakhirnya yakni takluk dari Mitra Kukar 0-1 dan bermian 1-1 saat menghadapi Persija Jakarta.

Pada pekan ke 14 ini, sejumlah tim tuan rumah berhasil meraih hasil yang cukup bagus. Diantaranya  Bali United yang membungkam tamunya Barito Putera dengan skor telak 5-0 dan tim asal Sumatera lainnya, Sriwijaya FC menang atas PS TNI 2-1.

Tim tuan rumah lainnya yang berhasil meraih poin penuh adalah Borneo FC. Borneo FC menang tipis atas tim se provinsinya Mitra Kukar 1-0.

Sementara itu hasil imbang di raih oleh tuan rumah Persipura Jayapura kala menghadapi Perseru-Serui. Persipura berbagi skor 1-1. Tim lain yang bermian imbang adalah Semen Padang FC yang berhasil ditahan tamunya Persija Jakarta 1-1.

Hasil yang mengecewakan ditorehkan oleh tim tuan rumah Persegres Gresik. Mereka harus mengakui keunggulan tim tamu Arema FC dengan skor 2-3. Sedangkan laga Persela Lamongan melawan Persib Bandung juga harus berkahir imbang 1-1.

Pimpinan kelasemen sementara liga 1 PSM Makassar secara mengejutkan ditahan imbang oleh tim dasar kelasemen Persiba Balikpapan. Skor akhir dalam pertandingan ini adalah 2-2.

Sedangkan tim yang sedang naik daru, Madura United harus menhakui keunggulan tim Bhayangkara dengan skor akhir FC 2-1.

Dengan hasil ini PSM masih memuncaki klasemen dengan 27 poin diikuti Madura United, Bali United dan Arema FC dengan poin sama 25 poin.

Sementara itu, Semen Padang FC masih tertahan di peringkat 14 kelasmen sementara Liga 1 Indonesia.

Berikut hasil lengkap Liga 1 pekan ke-14:

Borneo FC 1-0 Mitra Kukar FC
Semen Padang FC 1-1 Persija Jakarta
Persipura Jayapura 2-2 Perseru Serui
Persegres Gresik 2-3 Arema FC
Persela Lamongan 1-1 Persib Bandung
Persiba Balikpapan 2-2 PSM Makassar
Bhayangkara FC 2-1 Madura United
Bali United 5-0 Barito Putera
Sriwijaya FC 2-1 PS TNI

Terpopuler

Add New Playlist