Hadiri Pernikahan Indah Permatasari, Adiknya Lakukan Ini karena Dukung Sang Ibu

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Adik Indah Permatasari pilih tak unggah foto demi mendukung sang ibu.

Padangkita.com- Pertikaian antara Indah Permatasari dan sang ibunda terkait restu pernikahan masih terus berlanjut. Apalagi ibunda Indah Permatasari menyebut jika suami putrinya ini seolah menggunakan pelet untuk menggaet hati Indah.

Bahkan tanpa restu dan kedatangan ibunya pun kedua pasangan ini tetap memutuskan untuk menikah pada 12 Januari lalu.Walaupun tanpa kedatangan orang tua rupanya adik dan ayah dari Indah Permatasari tetap mendatangi acara pernikahan sang kakak.

Sinta mutiara Bella juga sempat berfoto bersama dan dirangkul oleh Arie Kriting yang telah menjadi kakak iparnya. Penampilan sang adik terlihat sangat anggun dan juga tak lupa mengucapkan ucapan selamat kepada pasangan mempelai.

Sinta sempat mention akun Indah maupun Arie. “InsyaAllah samawa,” tulis Sinta.

Akan tetapi adik dari Indah Permatasari ini justru memutuskan untuk tidak mengunggah foto pernikahan sang kakak di halaman utama Instagram miliknya.

Hal ini terjadi setelah ibunda keduanya ini buka suara perihal restu yang tak kunjung ia berikan.

Sebagai seorang anak, tentu dirinya tak ingin menjatuhkan sikap yang ditunjukkan oleh ibundanya tersebut. Apalagi dirinya juga tak ingin ibundanya dibully oleh sejumlah netizen karena merasa juga sakit hati.

Baca juga: Diam-diam Datang ke Rumah Ibunya, Indah Permatasari Tak Berani Masuk

Ia malah mengunggah sebuah foto dibentuknya sambil meneruskan sederet kalimat yang begitu menyentuh hati.

Ibuku yang paling kusayang dan kuhormati. Sangat tidak rela banyak orang menilaimu dengan sebelah mata tentang keadaan yang terjadi. Tetap jadi ibu yang sinta kenal ya mami,” tulisnya.

Terpopuler

Add New Playlist