Diam-diam Datang ke Rumah Ibunya, Indah Permatasari Tak Berani Masuk

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting hingga kini belum direstui ibunda.

Padangkita.com – Artis Indah Permatasari kini telah menjadi istri komika Arie Kriting. Sebagian dari keluarga Indah telah merestui Indah atas pernikahannya dengan Arie Kriting.

Di antaranya, ayah kandung Indah serta kakak-kakaknya sudah meretui pernikahan adiknya tersebut.

Hal itu terlihat dari kakak Indah yang datang saat acara pernikahan Indah dan Arie Kriting. Indah tampaknya kini hanya perlu restu dari dan ibunda tercinta.

Pasalnya, usai menikah, Indah sempat datang ke rumah ibunya. Namun, Indah tak berani masuk ke rumah untuk menemui sang ibunda.

Hal itu dikatakan oleh ibu Indah langung, Nusyah. Nursyah, menyebut bahwa buah hatinya sempat datang ke rumah usai menikah dengan Arie Kriting. Meski begitu, Indah tidak menemuinya.

Nursyah mengatakan Indah Permatasari datang ke rumah untuk mengantarkan kakaknya. Namun, perempuan 23 tahun itu tidak masuk ke rumah.

“Tadi malam Indah antar kakaknya ke rumah, tapi tidak masuk ke dalam. Ada saya di rumah,” kata Nursyah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1).

Baca juga: Indah Permatasari Harus Rukiyah Dulu Sebelum Nikah dengan Arie Kriting, Kenapa?

Kendati demikian, Nursyah mengaku tidak mengetahui alasan Indah Permatasari tak bersedia masuk ke rumah dan menemuinya.

“Saya tidak tahu. Kan, saya di dalam, sakit,” ucap Nursyah.

Terpopuler

Add New Playlist