Gilang Ngamuk Dianggap Bukan Orang Tua Hebat Karena Aborsi si Calon Bayi

Penulis: Julia Fitri

Sempat jalani program bayi tabung, pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa akhirnya putuskan aborsi si janin. Ada kelainan jantung pada calon bayi mereka.

Padangkita.com – Pasangan muda, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sempat dikecam warganet. Mereka diketahui mengaborsi janin yang saat itu dikandung Adiezty melalui program bayi tabung.

Seperti yang dilansir dari laman detikHot, pasangan yang menikah pada 2016 lalu memang sempat menjalani program bayi tabung karena keduanya belum dikaruniai anak hingga kini.

Baca juga: Terlihat Masih Kepala Tiga, Ini Rahasia Cantik Dona Harun

Namun, keputusan keduanya untuk mengaborsi janin yang saat itu mengalami kelainan jantung mendapat kritikan pedas dari seorang netizen.

Pasangan ini pun dianggap bukan orang tua yang hebat karena tak mau menerima kelainan irama jantung yang ada di janin Adiez.

Kendati demikian, ia juga mengharapkan Gilang dan Adiez bisa dikaruniai anak yang sesuai dengan harapan.

“Assalamualaikum. Saya lihat di trans soal mas Gilang aborsi karena si jabang bayi ada kelainan irama jantung (aritmia), sudah pernah main ke RS Jantung bagian anak? Disana banyak orang tua hebat dgn anak kelainan jantung. Adalah hak mas Gilang apabila ambil kesimpulan utk aborsi.. Hanya saya merasa sedih saja, ketika amanah yang mungkin buat kita tak sempurna tapi lain bagi Allah akhirnya harus pergi,” tulis netter tersebut.

Lebih lanjut si netter menulis, “Bagi kami, anak disabilitas bukanlah sesuatu ketakutan tapi cambukan agar lebih dekat dg sang Khalik.. Semoga, mas Gilang mendapatkan bayi yang sesuai dg harapan.. aamiin.. sehat selalu dan makin sukses buat mas Gilang sekeluarga.”

Menyikapi itu, Gilang pun sempat mengamuk dan menganggap warganet tersebut sudah menyakiti hatinya.

Terpopuler

Add New Playlist