Gak Ingin Berhubungan dengan Orang Lain, Goo Hye Sun Hancurkan Ponselnya dengan Palu

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru, berita K-Pop terbaru: Goo Hye Sun merusak ponsel miliknya untuk putuskan hubungan dengan orang lain.

Padangkita.com – Kebanyakan orang biasanya tak bisa lepas dari gadget. Bahkan benda tersebut sudah menjadi kebutuhan yang wajib dibawa kemana saja.

Kendati demikian, ada pula orang yang memilih untuk menyingkirkan ponsel mereka agar bisa menjalani hidup lebih tenang.

Contohnya saja seperti yang dilakukan oleh artis asal Korea Selatan Goo Hye Sun. Belum lama ini pemain Boys Over Flowers itu jadi sorotan usai menghancurkan ponsel pintar miliknya.

Tentu saja hal itu membuat netizen keheranan dengan tingkah aneh mantan istri Ah Jae Hyun itu. Seperti diketahui, usai bercerai Goo Hye Sun kerap kali bersikap aneh yang membuat netizen beranggapan mental artis itu terganggu pasca bercerai.

Aksi Go Hye Sun merusak ponsel miliknya terlihat dalam cuplikan reality show TV, FACE ID pada Senin (21/12/2020). Program tersebut rencananya akan tayang di KakaoTV pada 28 Desember mendatang.

Dalam cuplikan tersebut, Goo Hye Sun terlihat memegang palu untuk merusak ponsel miliknya. Ia mengatakan akan memukul iPhone miliknya itu dengan palu tersebut.

Tanpa diduga, hal itu ternyata benar-benar dilakukan artis 36 tahun itu. Ia memukulkan palu itu pada ponsel miliknya dan seketika ponsel itu pun langsung retak.

Melihat ponsel miliknya telah hancur, artis sekalugus sutradara film itu justru terlihat puas melihat layar ponselnya yang rusak.

“Haruskah aku memukulkannya lagi?” tanya Goo Hye Sun dan kemudian memukulkan palu itu kembali ke ponsel tersebut beberapa kali.

Bukannya panik, Goo Hye Sun justru tampak tersenyum senang melihat ponselnya sudah tidak berbentuk lagi.

Baca juga: Viral, Artis Korea Pakai Batik

Tindakan Goo Hye Sun merusak ponsel ternyata dilakukan untuk memutus hubungan dengan semua orang. Ia tampaknya ingin menjalani hari dengan waktu yang damai tanpa gadget.

“Apa tips terbaik untuk memutus hubungan dengan semua orang? Buang saja ponselmu!” ujar Goo Hye Sun.

Terpopuler