Gak Hanya Cantik, 5 Artis India Ini Juga Cerdas

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Deretan artis Bollywood yang tak hanya miliki paras cantik namun juga dikenal cerdas bahkan jenius.

Padangkita.com – Film Bollywood memang memiliki banyak peminat dibanyak negara termasuk Indonesia. Tak hanya disuguhkan dengan jalan cerita yang menarik, beberapa film Bollywood selalu menampilkan selebriti yang cantik dan menawan.

Tak hanya cantik, beberapa artis Bollywood juga dikenal memiliki otak yang cerdas. Mereka juga termasuk selebriti yang sangat mementingkan pendidikan. Selain itu, mereka termasuk cukup berprestasi semasa sekolah.

Dilansir dari Times of India dan beberapa sumber berikut deretan artis Bollywood yang tak hanya miliki paras cantik dan mempesona, namun juga dikenal cerdas hingga jenius.

Preity Zinta

Para pencinta film Bollywood Tanah Air mungkin sudah tidak asing lagi dengan artis berlesung pipi ini. Tak hanya cantik, Preity Zinta dikenal sebagai artis Bollywood yang ternyata punya otak pintar.

Saat di bangku kuliah, ia bahkan lulus dengan predikat memuaskan di bidang psikologi.

Bahkan aktris film Koi Mil Gaya ini juga mengambil S2 dalam bidang psikologi kriminal.

Usai memperoleh gelar pascasarjana di bidang psikologi kriminal, Preity Zinta  baru mulai terjun ke dunia model hingga menjadi artis papan atas seperti sekarang ini.

Parineeti Chopra

Aktris Bollywood kelahiran 22 Oktober 1988 ini dikenal miliki otak cerdas luar biasa. Pasalnya wanita yang lahir di Haryana ini menerima pendidikan awalnya di Biara Yesus dan Maria di Ambala Cantonment.

Pada usia 17 tahun, wanita yang lahir dari keluarga Punjabi, Parineeti Chopra ini memutuskan untuk pindah ke London . Ia bercita-cita menjadi bankir investasi.

Parineeti memiliki gelar kehormatan tiga kali lipat dalam bisnis, keuangan dan ekonomi dari Manchester Business School di Inggris.

Baca juga: Janda Cantik Jadi Viral Lantaran Cari Jodoh di TikTok

Sebelum terjun ke dunia film, Parineeti Chopra kembali ke India pada 2009 dan bergabung dengan Yash Raj Films sebagai konsultan hubungan masyarakat.