Ini 5 Artis Cantik Bollywood yang Pernah Terjerat Kasus Narkoba, Cantik-cantik Narkoba

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Tak hanya artis Indonesia, Artis Bollywood pun ada juga yang terjerat kasus penggunaan obat-obat terlarang.

Padangkita.com – Di balik keglamoran dunia selebtiri Bollywood, terdapat banyaknya kisah pahit yang masih tersembunyi. Kehidupan dunia selebriti tak dapat dinilai dari penampilam luarnya saja.

Antara penampilan di layar kaca dengan aslinya belum tentu sama. Cantik di luaran, belum tentu dalamnya juga cantik. Selebriti Bollywood terkenal dengan kecantikannya yang glamor.

Baca Juga

Namun, tidak hanya persoalan nepotisme berkarier di industri Bollywood, penggunaan obat-obatan terlarang juga banyak dilakukan oleh para artis-artis cantik India.

Baca juga: Deretan Selebriti Tanah Air Miliki Pasangan Keturunan Tionghoa

Lantas, siapa sajakah artis Bollywood yang perah terjerat mengonsumsi barang haram itu? Cantik-cantik, pakai narkoba.

Berikut ini, dipaparkan artis Bollywood yang pernah terjerat kasus narkoba dan harus berurusan dengan polisi, dikutip dari berbagai sumber.

1. Rhea Chakraborty

Baru-bari ini, aktris cantik Rhea Chakraborty dikabarkan ditangkap polisi karena terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut terkuak saat polisi melakukan pemeriksaan terhadap Rhea atas kematian kekasihnya, Sushant Singh Rajput.

Hasil pemeriksaan juga mengungkapkan bahwa rumah pertanian Rajputs Lonavia digunakan oleh teman-temannya untuk pesta narkoba. Rhea bahkan mengungpakkan beberapa kali juga memberikan obat terlarang itu ke orang yang hadir di pestanya.

Saat polisi memeriksa riwayat percakapan Rhea di ponselnya, polisi menemukan bukti percakapan Rhea dengan salah satu pengedar narkoba kelas kakap di India untuk memesan barang haram tersebut.

Terpopuler