Fakhrizal-Genius Umar Nomor Urut 3, Genius: Angka Hoki, Insyallah Menang

Penulis: Ramono Aryo

Berita Pilkada Sumbar terbaru dan berita Sumbar terbaru: Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Fakhrizal-Genius Umar mendapatkan nomor tiga

Padang, Padangkita.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Fakhrizal-Genius Umar mendapatkan nomor tiga dalam pencabutan nomor urut paslon pada Pilkada Sumbar 2020, Kamis (24/9/2020) sore.

Pasangan Fakhrizal-Genius Umar menyatakan bahwa angka toga memiliki arti yang spesial, khususnya bagi Genius Umar.

“Angka tiga adalah nomor hoki bagi saya pribadi, pada Pilkada Kota Pariaman tahun 2018 yang lalu, kami juga mendapatkan nomor tiga dan Menang, Insyaallah angka tiga dalam Pilkada Sumbar ini juga akan membuat kami menang,” ujar Genius Umar, usai pencabutan nomor urut yang digelar oleh KPU Sumbar.

Calon Wakil Gubernur Sumbar yang berpasangan dengan irjen Pol Fakhrizal ini sangat menyambut baik penetapan nomor urut Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar untuk periode 2020-2025 oleh KPU Sumbar.

“Semua relawan dan tim masih mengingat jelas angka 3 ini, dan kini kita harus mulai memboming kan kembali angka 3 ini agar melekat di benak para pemilih dalam skala Sumatra Barat,” tuturnya.

Baca Juga: Mengenang Irdinansyah Tamizi, Genius Umar: Kita Semua Kehilangan

“Semoga dengan penetapan nomor urut dari KPU Sumbar ini, tim yang terdiri dari lintas partai, komunitas dan relawan, segera mensosialisasikan angka 3 menjadi yang terdepan, sehingga usaha kita bersama dalam pemenangan Fakhrizal sebagai Gubernur Sumbar dan Genius Umar sebagai Wakil Gubernur Sumbar, diijabah oleh Allah SWT,” ungkap Genius.

Pada pengambilan nomor urut ini Pasangan Mulyadi-Ali Mukhni mendapat nomor 1, Pasangan Nasrul Abit-Indra Catri mendapat nomor 2, Kemudian pasangan Fakhrizal-Genius Umar mendapat nomor 3 dan Pasangan Mahyeldi-Audy Jonaldi mendapat nomor 4.

Baca Juga: Jelang Pendaftaran Pilkada Sumbar, Fakhrizal-Genius Umar Rebut Tiket PKB

Acara ini pencabutan nomor urut ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Sumbar, Amnasmen dan para Komisoner KPU Sumbar, pada sidang pleno terbuka KPU Sumbar yang dihadiri oleh Paslon dan tamu undangan yang hadir.[abe]


Baca berita Pilkada Sumbar terbaru dan Berita Sumbar hanya di Padangkita.com.

Terpopuler