Erianto Resmi Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Pasbar, Targetnya Menang Pemilu 2024  

Penulis: Redaksi

Simpang Empat, Padangkita.com – Erianto yang juga Ketua DPRD Pasaman Barat (Pasbar) resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pasbar menggantikan Maryanto yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Hal ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPC Partai Gerindra oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), Evi Yandri Rajo Budiman kepada Erianto di Kantor Gerindra Pasbar, Minggu (7/8/2022).

“Alhamdulillah, SK Kepengurusan DPC Partai Gerindra sudah diantarkan oleh DPD kemarin dan sudah kita terima,” kata Erianto kepada Padangkita.com melalui telepon seluler, Senin (8/8/2022) sore.

Ia menyampaikan, pada kesempatan itu selain penyerahan SK DPC, pihaknya juga telah menyerahkan SK Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) 11 kecamatan yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan PAC Gerindra se-Pasbar.

Erianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD Gerindra Sumbar atas amanah yang diberikan. Menurut dia, hal ini bukan hanya penyerahan SK semata, melainkan juga tugas bersama seluruh pengurus DPC dan PAC agar Partai Gerindra kembali menang di Pemilu 2024.

“Ke depan ada tugas yang telah menunggu, yaitu tugas kami bersama untuk berupaya memenangkan Gerindra pada Pemilu 2024, baik pada pemilihan eksekutif maupun legislatif,” ujarnya.

Menurut dia, tugas itu tidak mungkin dilaksanakan sendiri, tetapi harus didukung seluruh pengurus.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Partai Gerindra Pasaman Barat. Mari kita sama–sama berjuang dan berkomitmen dengan sepenuh hati untuk memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 mendatang,” lanjutnya.

Ia menegaskan, tidak akan menutup pintu bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan Partai Gerindra. Baginya tidak ada istilah mengamankan kursi DPRD.

“Kami membuka pintu seluas-luasnya bagi yang ingin bergabung. Untuk itu, kami mengimbau kepada para tokoh masyarakat Pasaman Barat, agar bergabung dengan Gerindra. Kepada seluruh pengurus PAC, mari kita berbenah diri untuk kemajuan partai yang kita cintai ini,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para ketua terdahulu yang telah membesarkan Partai Gerindra di Bumi Tuah Basamo.

Baca juga: Kabar Duka, Ketua DPC Partai Gerindra Pasbar Meninggal Dunia di RSAM Bukittinggi

“Mari kita kirimkan doa kepada almarhum para pendahulu kita yang telah berjasa membesarkan Partai Gerindra ini, semoga ke depannya dapat lebih maju dan jaya,” pungkasnya. [rom/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist