Kabar Duka, Ketua DPC Partai Gerindra Pasbar Meninggal Dunia di RSAM Bukittinggi

Penulis: Redaksi

Simpang Empat, Padangkita.com – Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Gerakan Indonesia Raya Gerindra Pasaman Barat (Gerindra Pasbar).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pasbar, Maryanto meninggal dunia Selasa (21/6/2022) di usia 58 tahun. Almarhum menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi sekitar pukul 17.20 WIB.

“Benar, kita berduka, dic mana Ketua DPC Partai Gerindra Pasbar, Bapak Maryanto meninggal dunia. Namun kami saat ini sedang berada di luar daerah mengikuti kegiatan dewan,” kata Sekretaris DPC Gerindra Pasbar, Heri Miheldi kepada Padangkita.com, Selasa (21/6/2022) malam.

Ia menyampaikan permohonan maaf atas nama keluarga besar DPC Partai Gerindra kepada seluruh masyarakat dan simpatisan serta seluruh kader Gerindra.

“Saya mewakili Almarhum atas nama keluarga besar Gerindra menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat dan simpatisan serta kader, agar dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum selama hidupnya dan bergaul,” ujarnya.

Heri Miheldi menyebutkan, sebelumnya Almarhum Maryanto sempat menjalani perawatan di RSAM. Namun dia tidak mengetahui mengetahui persis penyakit yang diderita Almarhum.

“Kita dengar beliau sempat dirawat, namun sakit apa kita tidak mengetahui persis. Saat ini jenazah Almarhum disemayamkan di rumah duka di Perumnas Yaptip, Simpang Empat, Kecamatan Pasaman,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat Pasbar untuk mengirimkan doa kepada Almarhum agar Allah SWT memberikan ampunan dan ditempatkan di sisi yang terbaik. [rom/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist