Emak-emak Relawan Puan Maharani Muncul di Tuban

Penulis: Isran Bastian

Tuban, Padangkita.com – Ratusan perempuan yang didominasi emak-emak mengikuti senam sehat Puan Maharani bersama Besti Aerobic di daerah Sendang Asmoro, Desa Ngino, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Koordinator relawan Puan Maharani, Alfian Nafi mengatakan, kegiatan ini merupakan aspirasi perempuan Kabupaten Tuban yang memang menyukai olahraga, sama halnya dengan kegemaran figur pilihan mereka untuk calon Presiden 2024, Puan Maharani yang kini menjabat Ketua DPR RI.

“Jadi kenapa kami ambil senam ini, karena melihat potensi dari perempuan di sini suka dengan olahraga dengan aerobik, dan memang kebetulan sama dengan hobi mbak Puan Maharani,” kata Alfian.

Menurut dia kegiatan ini efektif untuk mendekatkan sosok Puan Maharani kepada perempuan di wilayah Jawa Timur. Apalagi, Puan Maharani sangat peduli pada kemajuan, kesehatan, dan kesejahteraan kaum perempuan.

“Mbak Puan memang figur yang kami ajukan menjadi pemimpin karena beliau sangat mencintai para perempuan, sangat ramah akan perempuan dan sangat mencintai olahraga,” ujarnya.

Baca Juga: Deklarasi Puan Capres 2024 Menggema di Jatim, Dimulai Relawan 6 Daerah

Sementara itu, koordinator senam Nia Tri mengaku sangat antusias dalam kegiatan ini. Ia cukup bergembira bisa berkumpul bersama kolega untuk tetap menjaga kesehatan dan solidaritas antar komunitas.

Nia tri juga berharap Puan Maharani dapat langsung hadir senam bersama emak-emak di Tuban. “Sebisa mungkin Bu Puan Langsung hadir untuk ikut senam ceria bersama ibu-ibu muda Tuban,” pungkasnya. [jal/isr]

Terpopuler

Add New Playlist