Ditanya Terus Soal Pindah Agama: Mutia Ayu: Mau Nanggung Dosa Saya?

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Mutia Ayu menjawab dengan tegas netizen yang mempertanyakan agama yang dianutnya. Mau nanggung dosa saya, katanya menohok.

Padangkita.com – Sejak kepergian sang suami, Glenn Fredly.  Mutia Ayu semakin menjadi sorotan. Unggahan penuh kerinduan kerap dibagikan Mutia melalui Instagram pribadi.

Duka mendalam dirasakan Mutia yang belum genap setahun menikah dengan Glenn dan baru dikaruniai seorang putri. Selain soal pernikahan dengan Glenn, agama Mutia juga membuat penasaran publik.

Pasalnya sebelum menikah dengan Glenn, Mutia diyakini merupakan seorang muslim. Sedangkan Glenn diketahui memeluk agama Kristen.

Baru-baru ini, Mutia membagikan foto cantiknya meski tak terlihat menyunggingkan senyum.

“Tidak hanya diam dan mengawasi dari kejauhan, ini adalah kegilaan,menembus aturan terbang lintas ruang menuju keabadian,” tulis Mutia pada Rabu (27/5).

Dalam unggahan tersebut, salah seorang warganet kembali menanyakan agama yang saat ini diyakini Mutia. Menjawab pertanyaan tersebut, Mutia memberikan satu syarat.

Baca juga: 13 Jawaban Ngegas Drakor Saat Ditanya Soal Pacar, Jomblo Bisa Pakai

Akan tetapi, syarat tersebut seolah menegaskan bahwa Mutia tak ingin lagi diusik pertanyaan soal agama.

“Kak maff nih mau nanya kaka agama islam atau Kristen kak maff kalau saya nanyak kayak gitu kak mau tau aja kak,” tanya seorang warganet.

Dengan tegas, Mutia menantang netizen tersebut untuk menanggung dosanya apabila ia menjawab pertanyaan itu. Jelas tidak mungkin menanggung dosa orang lain.

“Kalau kamu mau nanggung dosa saya, say akan kasih tau Agama saya,” balas Mutia. Instagram Warganet yang lain pun tampak geram dengan pertanyaan tersebut karena dinilai sebagai ranah privasi Mutia.

“Menurut ku kurang sopan ya nanya soal agama seseorang,” komentar salah seorang netizen.

Terpopuler

Add New Playlist