Ditanya Soal Balikan dengan Verrel, Ini Kata Natasha Wilona

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti: Natasha Wilona ditanya soal kemungkinan balikan dengan Verrel Bramasta. Ia lantas menolak dengan halus untuk kembali lagi bersama Verrel.

Padangkita.com – Pesinetron Nastasha Wilona dikabarkan tengah dekat dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Hal itu lantas dibantah oleh artis 21 tahun itu. Ia mengaku masih sendiri dan tak ada hubungan spesial dengan siapapun setelah kisah asmaranya dengan Verrell Bramasta kandas pada pertengahan tahun 2019.

Baca Juga

“Masih (sendiri), ya begitulah,” kata Natasha Wilona saat ditanya siapa kekasihnya oleh Samuel Zylwgyn dalam video berjudul “ NATASHA WILONA – NGULIK 09” dikutip dari laman Kompas.com.

Kepada Samuel Zylgwyn, Natasha Wilona mengaku masih betah sediri saat ini. Akan tetapi, ia menolak disebut sebagai jomblo.

“Saya enggak suka disebut jomblo, (tetapi) single. Karena single kan, karena saat ini memilih seperti itu dulu. Kalau jomblo kesannya kayak (nggak laku),” katanya.

Setelah itu, ia kemudian ditanya soal kemungkinan kembali menjalin kasih atau CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan Verrell Bramasta.

Menanggapi pertanyaan itu, Natasha Wilona secara halus menolak untuk balikan.

Ia mengatakan bahwa tak pernah terlintas dalam pikirannya untuk kembali ke pelukan Verrell.

“Enggak pernah kebayang sih (kembali bersama Verrell). Soalnya, enggak tahu yah, saya tuh tipe orang, enggak tahu deh. Kayaknya enggak pernah terbayang sejauh itu,” ujar Natasha Wilona.

Sebelumnya Natasha Wilona dan Verrel Bramasta memang sempat menjalin asmara selama hampir dua tahun.

Sayangnya, kisah cinta keduanya kandas jelang pertengahan tahun 2019. (*/Jly)


Baca Berita Selebriti Hanya di Padangkita.com.

Terpopuler