Disindir Suka Gratisan, Awkarin Pamer Biaya Sekali Makan Puluhan Juta

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Awkarin pamer biaya makan yang sampai puluhan juta setelah disindir sebagai selebgram yang suka minta gratisan.

Padangkita.com – Selebgram Awkarin atau Karin Novilda pamer biaya sekali makan yang mencapai puluhan juta. Hal itu akibat dari tersulut emosi ketika disentil sebagai publik figur yang minta gratisan.

Pacar Sabian Tama itu ingin membuktikan bahwa dia bukan selebgram yang tak bermodal.

Kejadian ini bermula ketika salah satu akun Instagram menjelaskan keadaan perekonomian di salah satu restoran Bali.

Lalu, ia menyebut bahwa ada selebgram yang ingin endorse tempat tersebut agar ia tak membayar makanan.

“Ada sempet juga cerita katanya ada selebgram yang nginep, makan di salah satu restoran dihotel ini, awalnya minta agar bayar pake endorse. Karena manajemen gak menyanggupi (mungkin karena efek tidak ada omset), akhirnya selebgramnya ngepost sesuatu yang menjelekkan restoran tersebut,” tulis salah satu akun warganet dilansir dari akun Twitter @awkarin pada Senin, 14 September 2020.

Banyak publik yang tertuju bahwa selebgram itu adalah Karin sebab ia baru pulang dari Bali.

Tak hanya itu, mereka juga mengingat bahwa perempuan 24 tahun tersebut pernah membuat ulasan tentang tempat makan yang dianggap buruk. Menanggapi hal tersebut, Karin geram dan melayangkan balasan menohok.

“Yang ke Bali bukan gue doang. Yang dimaksud juga bukan gue. Kalo gue kemarin complain bukan ke restaurant ini, tapi ke fine dining dimana gue bayar Rp35 juta tapi bukan kayak fine dining. Gak pernah gue minta gratisan. Jangan pukul rata semua influencer cuma karena lo benci satu tsayy,” balas Awkarin.

Tak hanya itu, Karin langsung memberikan bukti bahwa dia telah membayar makan di fine dining sebesar Rp35 juta.

Namun naas, biaya yang ia keluarkan tampaknya tidak sesuai dengan keinginan sehingga Karin sempat marah di laman Instagram.

Baca juga: Berapa Gaji Valentino Rossi Selama Berkarier di MotorGP? 

Menurutnya, aturan untuk meletakkan sendok, garpu dan lap makan salah sehingga momen yang ingin ia ciptakan tidak terwujud.