Disindir Ahmad Dhani, Maia Estianty Langsung Ubah Nama Channel YouTube

Padangkita.com Ahmad Dhani baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya kepada sang mantan istri. Semenjak bercerai hubungan keduanya yang memang kerap kali disorot publik.

Walau kini keduanya telah bahagia dengan keluarga masing-masing. Namun banyak yang menganggap jika Ahmad Dhani salah masih mencampuri urusan Maia Estianty.

Baca Juga

Terlihat saat Ahmad Dhani menyindir Maia Estianty akan tingkahnya dalam pembuatan konten YouTube.

Hal ini diungkapkan Ahmad Dhani saat  berbincang dengan Anji dalam kanal YouTube dunia MANJI pada Kamis (15/10/2020).

Pria berusia 48 tahun tersebut mempermasalahkan perihal judul dari kanal YouTube nya. Tidak hanya itu ia juga memprotes Maia karena tidak mengikutsertakan dirinya.

“Misalnya tiba-tiba Al El dan Dul bikin channel Al El Dul Family. Tapi kontennya isinya nggak pernah rembukan sama aku,” ucap Ahmad Dhani.

Maka dari itu dirinya mengungkapkan agar Maia Estianty mengubah saja nama Channel YouTube tersebut. Terlebih kata Family yang disematkan Maya tidak ada hubungannya dengan ia yang sebagai ayah dari ketiga putranya.

Sebelumnya, kanal YouTube mereka bernama ALELDUL FAM TV yang diketahui bergabung sejak 28 Jul 2020 lalu.

“Aku langsung bilang sama ibunya anak-anak ganti aja kontennya itu jadi Maia Al El Dul, jangan pakai family,” jelasnya.

Terlebih lagi suami dari Mulan Jameela ini menyebutkan jika dirinya begitu kaku soal YouTube. Makanya ia merasa hal tersebut seakan tidak berhubungan dengan dirinya.

Baca juga: Mulan Jameela Blak-blakan Pahitnya Berumah Tangga dengan Ahmad Dhani

Semenjak aksi protes yang dilakukan oleh Ahmad Dhani ini rupanya langsung ditanggapi Maia Estianty. Melalui akun Instagramnya, Maia mengumumkan perubahan nama channel youtube-nya.

Terpopuler

Add New Playlist