Disangka Tidur, Ternyata Sudah Meninggal Dihinggapi Lalat di Pondok Kebun Sawit di Agam

Lubuk Basung, Padangkita.com – Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di sebuah pondok di kebun sawit milik warga di Jorong Labuhan, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Agam.

Kapolsek Tanjung Mutiara, Iptu Miswar Hamidi mengatakan korban bernama Silaban ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga bernama Eri, 37 tahun, yang melintas di kebun itu pada Rabu (15/12/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Saksi Eri melihat korban dalam keadaan telungkup di dekat pondok. Kemudian saksi Eri memanggil-manggil korban namun korban diam saja,” ujar Miswar, Kamis (16/12/2021).

Setelah didekati, jasad korban tampak dengan kondisi dihinggapi lalat dan tidak bernyawa. Eri pun melaporkan kejadian tersebut ke warga Jorong Labuhan

“Sekira pukul 15.00 WIB anggota Polsek Tanjung Mutiara beserta warga Jorong Labuhan pergi ke tempat kejadian,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun polisi, yang bersangkutan tidak mempunyai keluarga di Jorong Labuhan. Identitas Kartu Tanda Penduduk miliknya juga tidak ditemukan.

Baca juga: Oknum Polisi yang Digerebek Warga di Agam Belum Lunasi Denda, Mobil Masih Ditahan

“Berdasarkan Keterangan dari warga setempat korban di duga sakit. Saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Lubuk Basung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya. [fru/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist