Diingatkan Netizen Gak Bisa Masuk Surga Bareng Keluarga, Ini Jawaban Salmafina Sunan

Padangkita.com – Semenjak memutuskan berpindah keyakinan Salmafina Sunan masih hangat diperbincangkan. Pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa ini seringkali menjadi buah bibir netizen.

Berbagai postingan yang ia unggas selalu menuai komentar miring. Walau demikian dirinya seolah tak habiskan waktu untuk membalas berbagai komentar miring tersebut dengan kalimat pedas.

Bahkan ada sejumlah netizen yang menyarankan agar mantan istri Taqy Malik ini kembali memeluk Islam.

Beberapa waktu lalu Salmafina Sunan kembali menuai komentar dari warganet perihal agama.

Masih non Muslim enggak? Serius nanya? ” Salah seorang netizen.

Pertanyaan tersebut dibalas tegas oleh putri sulung dari Sunan Kalijaga ini. Salmafina Sunan membalas jika dirinya masih anak tuhan Yesus. Komentar tersebut tak lupa ia bubuhkan dengan sebuah emoticon kucing.

Namun niat hati ingin sekedar memberi jawaban malah kembali diserang warganet. Mulanya salah seorang netizen menuliskan jika Salma berpindah keyakinan maka ia tidak akan bisa berkumpul dengan keluarganya di surga kelak.

Tak ingin ambil pusing dengan berbagai komentar ini, Salmafina Sunan mencoba memberi edukasi pada sejumlah warganet ini.

Ia menyampaikan jika perihal urusan akhirat sudah menjadi tanggung jawab masing-masing.

Serta agama bukanlah menjadi jaminan jika seseorang nantinya akan masuk surga atau ke neraka. Dia juga menegaskan jika menjadi seorang muslim bukan berarti akan dipastikan Salmafina Sunan masuk surga.

Emang kalo saya masih ‘disana’ saya udah pasti langsung kumpul sama keluarga? Nggak. Semuanya masing2 bener deh,” jawab Salmafina.

Lalu juga ada warganet dengan bahasa sopan menyebut bahwa Salmafina Sunan lebih cantik mengenakan hijab. Rupanya hal ini tertangkap dalam penglihatan Salmafina Sunan.

Baca juga: Baru Dinikahi Taqy Malik, Serrel Tahlib Curhat Galau, Ini Katanya

Dia juga membalas komentar dari warganet tersebut dengan bahasa yang sopan pula. Menurutnya seseorang boleh berpendapat asalkan sesuai konteks. Hanya saja pembahasan mengenai jilbab ini rasanya sudah lama terjadi.

Terpopuler

Add New Playlist