Baru Dinikahi Taqy Malik, Serrel Tahlib Curhat Galau, Ini Katanya

Padangkita.com Serrell Thalib mencurahkan isi hatinya di postingan Instagram. Dalam unggahan tersebut, istri Taqy Malik ini seolah tampak curhat galau.

Padahal dirinya baru menyandang status sebagai seorang istri kurang dari seminggu lamanya. Semenjak kabar mengejutkan mengenai pernikahan keduanya ini memang banyak media menyoroti keduanya.

Nama Taqy Malik sendiri tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Mantan suami daripada Salmafina Sunan ini sempat membuat heboh. Pasalnya keputusannya untuk menikah muda dengan Salma Sunan kala itu.

Belum lagi dirinya yang merupakan seorang Hafidz Quran menarik perhatian banyak orang.

Begitupun dengan pendidikannya di luar negeri yang cukup gemilang. Usaha yang sempat digelutinya juga menghasilkan miliaran rupiah membuat banyak orang memuji sosoknya.

Sementara Serrel Thalib sendiri belum begitu banyak dikenal publik. Adik daripada selebgram Meisya Thalib ini rupanya memiliki banyak penggemar di akun Instagramnya. Padahal saat itu ia belum terkenal seperti saat ini.

Curhatan tersebut diunggahnya pada 20 Oktober lalu.

Dalam postingan tersebut, Serrel nampak mengenakan gaun pernikahan beserta memperlihatkan tangannya yang penuh dengan hiasan henna dan menutupi wajahnya.

Serrel Thalib menyinggung tentang adanya permasalahan yang pastinya ada dalam setiap rumah tangga.

“Bagiku kehidupan baru setelah lahir di dunia ini adalah kehidupan setelah menikah. Dan itu baru awal dari pernikahan, yang kutahu tidak ada hubungan yang tidak akan ada masalah..” tulisnya.

Terpopuler

Add New Playlist