Diikuti Sosok Gaib Usai Pulang Mendaki, Ternyata Wanita Ini Sedang….

Penulis: Sonia

Berita viral dan trending terbaru: kisah seorang wanita yang diikuti oleh mahkluk halus karena mendaki dalam keadaan haid

Padangkita.com – Sebuah video viral di media sosial yang mengungkapkan seorang pendaki yang diikuti oleh sosok wanita gaib.

Diunggah oleh akun TikTok @awnggia. Wanita itu bercerita jika diikuti oleh sosok tersebut setelah tiba di rumah karena tidak mandi. Sebab, ia mendaki dalam keadaan datang bulan.

Wanita yang bernama lengkapAnggia Paramitha Putri (19), mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar Desember 2017. Pada saat itu, ia selesai mendaki Gunung Puntang, Bandung, Jawa Barat.

“Sebelumnya sih aku pernah juga sebenernya naik gunung pas menstruasi itu pas ke Gunung Merbabu. Tapi sepengetahuan aku yang pas ke Merbabu itu nggak ada masalah apa-apa, nggak ada yang ngikutin segala macem,” ujar Anggia dikutip dari Kumparan, (14/1/2021).

Hal mistis itu dialamainya  karena tidak langsung bersih-bersih badan setelah pulang.

“Tapi mungkin bisa karena pas aku ke Merbabu, sepulang naik gunung langsung bersih-bersih badan, jadi itu sebabnya aku gak digangguin,” ujar wanita yang menetap di Bekasi itu.

Meski begitu, Anggia mengaku tak ada permasalahan yang ia rasakan. Ia tak mengalami berat atau pun yang lainnya. Bahkan, ia tak bisa melihat sosok yang mengikutinya itu.

“Kata kakak aku pas pagi-pagi masuk ke kamarku buat bangunin buat sarapan kakakku liat sosok anak kecil cewek gitu lagi duduk di atas kepala aku, katanya sih megangin rambutku gitu,” tambah Anggia.

Atas cerita tersebut, ia kemudian kaget. Ia kemudian langsung mandi lalu salat. Setelah itu, kakaknya mengatakan makhluk tersebut sudah hilang.

“Jadi pelajaran aja sih buat trip selanjutnya. Abis kejadian itu aku masih suka naik gunung kok tapi lebih berhati-hati aja, yang penting niat kita harus baik aja pas naik gunung,” pungkasnya.

Terpopuler

Add New Playlist