Dihujat Netizen Lataran Singgung Masa Lalu Betran Peto, Ini Tanggapan Andre Taulany

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Andre Taulany tuai hujatan dari nitizen usai singgung masa lalu Betrand Peto hingga seret nama Deddy Corbuzier.

Padangkita.com – Belum lama ini, Andre Taulany jadi perbincangan warganet di media sosial. Pasalnya, penyanyi sekaligu komedian itu dikabarkan menyinggung masa lalu putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto.

Hal itu sukses membuat warganet geram dan beramai-ramai menghujat pria kelahiran 17 September 1974 itu.

Kejadian tersebut awalnya bermula saat Betrand dan Ruben tampil di acara yang dipandu oleh Andre dan Nunung. Pada acara tersebut, terdapat segmen di mana Nunung berperan sebagai anak kecil.

“Ini sebetulnya dia ini anak saya,” ujar Andre mengenalkan Nunung sebagai putrinya.

Bermasud untuk menanggapi Andre dan Nunung, Betrand lantas bertanya, “Oh, ini Thalia?” tanya Bertand.

Mendengar hal itu Nunung justru mengatakan,”Terus aku dipungut sama dia”. Entah bagaimana tiba-tiba, Andre menimpal pertanyaan yang dinilai cukup menohok pada Betrand.

“Kamu juga kan,” kata Andre sambil bicara ke arah Betrand.

Seakan merasa kurang suka dengan perkataan Andre itu, wajah Ruben nampak agak muram. Berusaha mencairkan suasana kembali Andre lalu menimpal, “Ee ini anak kamu,” serunya pada Ruben Onsu.

Tak lama setelah acara tersebut, banyak netizen yang membuat tagar #BetrandBukanAnakPungut. Tagar tersebut bahkan menjadi trending di Twitter. Banyak warganet yang menghujat dan memberikan komentar pedas pada Andre.

Baca juga: Ini 2 Desa Terkaya di Indonesia, Pendapatannya Fantastis

Seakan ingin meluruskan kontroversi akibat ucapannya itu, Andre lalu membuat unggahan yang diduga isyarat darinya. Dalam unggahn tersebut komedian yang pernah bermain di sinetron Kiamat Sudah Dekat itu menyebut nama Deddy Corbuzier.