Dewi Perssik Ungkap Kebaikan Glenn Fredly Saat Dulu Ia Dihina

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Dewi Perssik ungkap betapa baiknya Gleen Fredly, guru sekaligus pemberi motivasinya untuk bisa sukses seperti sekarang.

Padangkita.com – Kabar duka yang datang dari penyanyi legendaris Glenn Fredly masih menyisakan luka yang amat mendalam. Tidak hanya bagi keluarga yang ditingalkan, rekannya sesama penyanyi pun sama terpukulnya.

Salah satunya yaitu pedangdut Dewi Perssik. Ia mengaku sangat terkejut dengan kabar meninggalnya Glenn Fredly pada Rabu (8/4/2020) lalu.

Diberitakan Grid, wanita yang akrab dipanggil Depe ini pun kemudian mengungkap bagaimana baiknya sosok Glenn Fredly kepadanya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Depe menceritakan bagaimana dulu Glenn membantunya ketika ia masih meniti karier dari bawah.

Baca juga: Agar Dilirik Si Pesepak Bola, Penyanyi Cantik Ini Sampai Rela Cecerkan Darah di Lantai

Glenn jugalah yang memotivasinya untuk bangkit dari keterpurukannya akibat permasalahan rumah tangganya dulu.

“Hikayat cintaku 2008 usiaku 21 tahun. Dulu, banyak yang mengecam karirku apalagi ketika perceraianku dengan (Saipul),” tulis Depe, Kamis (9/4/2020).

Dewi Perssik menceritakan bahwa Glenn Fredly adalah sosok yang bisa membuatnya sesukses sekarang.

“Tapi banyak juga yg berdiri dibelakangku untuk membela, salah satunya kak Glenn sang legend yg menerimaku untuk membantu menerbangkan sayapku,” tulis Depe.

Ia juga bercerita bahwa Glenn Fredly merupakan orang yang membantunya meyakinkan produser saat duetnya diragukan banyak orang.

“Ketika banyak orang yang mencibir dan tidak setuju aku berduet dengan kak Glenn, tapi kak Glenn meyakinkan bos yang produser sony music bahwa lagu ini bersama Dewi Perssik pasti akan sukses dan BOOM. Yah.. aku sendiri,” tulisnya.

Kala berduet dengan Glenn, Depe mengaku minder karena ia masih meniti kariernya sedangkan Glenn sudah menjadi penyanyi besar.

“Sempat minder sempat tidak PD karen aku buta akan fashion buta akan MUA, kuper gak punya teman, mana permasalahan pribadi dulu yg tdk kunjung usai,” ujarnya.

Terpopuler

Add New Playlist