Agar Dilirik Si Pesepak Bola, Penyanyi Cantik Ini Sampai Rela Cecerkan Darah di Lantai

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Artis cantik Ratu Rizky Nabila sengaja mencecerkan darahnya demi dapat perhatian sang suami, Alfath Fathier, yang merupakan bek Persija Jakarta.

Padangkita.com – Dalam kehidupan rumah tangga, sudah sewajarnya seseorang meminta perhatian lebih dari pasangannya.

Bahkan tak jarang dari mereka yang melakukan hal konyol demi bisa mendapatkan perhatian.

Seperti misalnya yang dilakukan artis cantik Ratu Rizky Nabila yang resmi menikah dengan bek Persija Jakarta, Alfath Fathier akhir Maret lalu.

Ia membuat sebuah vlog berupa sesi tanya jawab lewat kanal YouTube Ratu Rizky Nabila Faathier.

Baca juga: Nama Asli 10 Pelawak Ini Beda Banget Sama Nama Panggungnya

Dalam video itu, wanita yang akrab disapa Nabila itu mengaku sempat sengaja mencecerkan darah akibat luka di jarinya. Hal itu semata ia lakukan demi mendapat perhatian sang suami.

Curahan hati wanita yang mengawali kariernya debagai model ini berawal dari pertanyaan yang diberikan seorang penggemar di media sosial.

“Ka Alfath itu orangnya perhatian gk si ka? Kalo perhatian contohnya gimana?” tanya pemilik akun Instagram @nzwaamelyaa. Pertanyaan itu lalu dijawab lugas oleh Nabila, “Jawabannya adalah tidak sama sekali!”.

Nabila pun kemudian menceritakan momen ketika jari tangannya terluka saat memasak.

Alih-alih memberi perhatian, Nabila mengatakan bahwa suaminya itu justru bersikap dingin dan hanya memberikan perhatian seadanya.

“Waktu itu aku masak dan tangan aku tergores berdarah di bagian sini (jari tangan kiri), lalu ada juga di bagian sini kena minyak (lengan kanan) kalau kalian bisa lihat,” ujar Nabila.

“Dia (Alfath Fathier) posisinya lagi main PS (PlayStation) sama nonton TV. Ini kejadian yang berbeda. Dia hanya tanya, ‘kenapa?’ Aku pikir kalau di film-film kan romantis gitu kayak, ‘sini, kamu berdarah ya?’. gitu kan ya. Kalau dia enggak. Dia kayak ‘oh ya udah iya’,” kisahnya lagi.

Reaksi bek Persija Jakarta itu diakui Nabila membuatnya terdiam. Bahkan, demi mendapat perhatian lebih, ia sampai sengaja mencecerkan darah dari jarinya itu ke lantai.

Terpopuler

Add New Playlist