Derita Kakek Tua yang Keburu Jatuh Cinta Pada Janda Via Kencan Online

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Seorang kakek ikut kencan online, bukannya dapat istri baru, malah kena tipu oleh teman kencannya sendiri.

Padangkita.com – Pada zaman sekarang untuk mendapat pasangan hidup bisa dibilang tak sulit lagi. Banyak sekali aplikasi khusus untuk kencan atau untuk mencari pendamping hidup.

Hal itu sering disebut dengan kencan online. Namun tak semua kencan online itu benar.

Terkadang ada juga orang-orang jahat yang ingin menipu lawan kencannya. Seperti kakek yang sudah berusia 70 tahun ini.

Chen Tran mengaku tertipu oleh teman kencan onlinenya sendiri. Tak tanggung-tanggung, bahkan Chen tertipu sebanyak Rp 946 Juta.

Penipu yang mengaku janda itu ternyata saat diselidiki ialah lelaki. Sungguh malang nasib si kakeks. Alih-alih teman kencan online dapat nantinya dijadikan pendamping hidupnya, malah si kakek kena tipu besar-besaran.

Kisah kakek malang ini dimulai pada 20 Maret 2020 saat ia bergabung dalam sebuah jaringan kencan online. Chen bertemu dengan Vuong Tam Lan, perempuan yang mengaku janda.

Dalam profilnya, Vuong Tam Lan mengaku berusia 35 tahun, sudah bercerai, dan saat ini menjabat sebagai kepala bank investasi yang berlokasi di provinsi Anhui. Penghasilan tahunannya beberapa ratus juta rupiah.

Cara bicara Vuong Tam Lan yang ceria dan penampilan mudanya yang cantik langsung menarik perhatian Tran. Keduanya berbicara dengan sangat baik. Tran merasa bahwa Vuong Tam Lan adalah “hadiah dari Tuhan”.

Jadi, hanya dalam 3 hari, keduanya menjalin hubungan cinta dan saling memanggil “suami” dan “istri”.

Tran maupun Vuong Tam Lan memiliki seorang putri. Sumber daya keuangan mereka pun setara. Hal ini membuat Tran semakin merasa bahwa ada banyak kesamaan di antara keduanya.

Baca juga: Bukan Lagi Setingan, Ini Pacar Kekeyi 

Vuong Tam Lan bahkan mengatakan akan memesan tiket pesawat untuk menemukannya dan kemudian melahirkan seorang putra yang menyentuhnya dan sepenuhnya percaya pada “istrinya”.