Daripada Nikah, Elly Sugigi Pilih Jadi Babu Brondong

Padangkita.com Elly Sugigi rupanya lebih memilih menjadi seorang babu ketimbang menikah. Hal ini disampaikan saat menjawab pertanyaan mengejutkan dari sang kekasih.

Belakangan Elly Sugigi memang dikabarkan tengah berbunga-bunga. Lantaran dirinya kembali menjalin kasih asmara dengan salah seorang brondong bernama Aher.

Keduanya ini kerap kali memberikan sejumlah kemesraan di akun Instagram masing-masing. Untuk menunjukkan keseriusannya, Aher bahkan telah mengajak untuk bertemu anggota keluarganya.

Sebelumnya, tepat pada Selasa 27 Oktober lalu, Elly Sugigi memposting foto kedekatan dengan anggota keluarga Aher. Wanita ini menyebut suka dirinya saat itu begitu gugup ketika hendak bertemu dengan orang tua dari kekasihnya.

Saat dirinya tengah merasa panas dingin, rupanya apa yang saya takutkan tidaklah terjadi. Karena keluarga Aher justru menyambut dirinya dengan tangan terbuka. Dalam waktu singkat mereka bahkan menjadi lebih akrab.

Keduanya ini juga pernah melakukan pemotretan bersama dengan mengusung tema  pernikahan.

Lelaki asal Bandung tersebut tampak gagah menggunakan setelan jas berwarna hitam. Sementara Mpok Elly tampak cantik mengenakan gaun pengantin.

Melihat potret tersebut banyak yang mendoakan agar keduanya ini bisa awet. Akan tetapi Elly Sugigi justru menolak dan mengaku ogah bila diajak oleh kekasihnya tersebut untuk menikah.

Ibu tiga anak ini salah merasa ogah untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Lantaran dirinya yang pernah berkali-kali gagal membina hubungan rumah tangga.

Untuk itu dirinya khawatir jika menjadi istri dari Aher nantinya akan kembali berujung pada perceraian.

Saat ditanya oleh qm aku mau jadi ibu dari anak2 atau babu dari anak2 nya?,” ujarnya. 

Baca juga: Heboh Elly Sugigi Lepas Hijab, Warganet: Jangan Terlalu Agresif!

Elly Sugigi lebih memilih menjadi seorang babu. “Aku pilih menjadi babu aja, karena kalo istri kita bisa bercerai, kalo jadi babu kita bs cocok selamanya,” papar Elly.

Terpopuler

Add New Playlist