Heboh Elly Sugigi Lepas Hijab, Warganet: Jangan Terlalu Agresif!

Padangkita.com Elly Sugigi baru-baru ini mengunggah potret dirinya yang tidak berhijab. Padahal ibu tiga anak ini telah memutuskan untuk hijrah dengan menutup auratnya.

Terlebih lagi pada foto yang diunggah di akun Instagram pribadi miliknya pada Rabu 21 Oktober lalu menuai komentar miring dari warganet.

Foto tersebut memperlihatkan kolase antara dirinya yang tidak mengenakan hijab. Sementara foto lainnya tampak kekasihnya yakni Aher yang tidak memakai atasan.

Warganet juga menyoroti caption yang dituliskan oleh Elly Sugigi selain daripada foto dirinya yang memperlihatkan rambutnya.

Mengutip dari Suara.com, caption Tersebut berbunyi  “Aa, ikut mandi dong neng a.”

Sementara pada foto bagian bawah seolah Aher tengah memberikan pujian dalam hati.

“Eta saha, nu geulis pisan (itu siapa.. Cantik banget),”

Wanita itu juga menuliskan kalimat lain dalam postingannya. Seolah dalam candaannya tersebut dari segi merasa berasal dari kayangan.

“Neng mau ikut mandi aja. Di kayangan juga nanti ketemunya Mimi Peri,” tambahnya.

Namun candaannya ini justru menjadi kontroversi sendiri bagi dirinya. Selain warganet yang menghujat dirinya tidak mengenakan hijab juga ada komentar miring lain.

Baca juga: Elly Sugigi Ngaku Mirip Adelia Pasha, Aher Langsung Minta Maaf

Warganet tersebut seolah mengingatkan Elly Sugigi agar tidak terlalu agresif. Walau apa yang ditulisnya ini hanyalah sekedar candaan belaka.

Terpopuler

Add New Playlist