Curiga Anaknya Bukan Darah Dagingnya, Suami Femmy Permatasari Laporkan Mantan Istrinya ke Polisi

Penulis: Julia Fitri

Sempat menyita perhatian publik, artis Femmy Permatasari dan suami melaporkan mantan istri suami barunya itu ke polisi. Kabarnya sang mantan melakukan penipuan dan kebohongan publik.

Padangkita.com – Artis cantik Femmy Permatasari memutuskan untuk berumah tangga kembali. Ia menikah dengan seorang pria bernama Alfons Martinus yang usianya 3 tahun lebih muda dari Femmy.

Sebelum menikah, pasangan suami istri ini sempat menyita perhatian publik. Pasalnya, cincin berlian yang diberikan Alfon kepada Femmy sangat mirip dengan cincin milik Kate Middleton yang berasaal dari Lady Diana.

Tidak hanya itu, keduanya pun kembali menyita perhatian publik setelah menikah. Terdengar kabar bahwa sang suami melaporkan perihal masalah rumah tangganya terdahulu dengan mantan istrinya.

Keduanya terlihat berada di kantor polisi pada Juni 2019 lalu untuk melaporkan tindakan penipuan yang dilakukan oleh mantan istri Alfon.

Hal itu diungkapkan Femmy melalui unggahan akun Instagram-nya @femmypermatasari. Ia menuliskan bahwa Lidya, mantan instri Alfon telah melakukan penipuan dan pembohongan publik selama 12 tahun masa pernikahan mereka.

Baca juga: Putuskan Pindah Agama, Dua Artis ini Tak Lagi Rayakan Imlek

Penipuan yang dilakukan Lidya adalah perihal anak dalam pernikahannya bersama Alfon.

“Kutipan dr suami saya: Dalam pernikahan kami selama 12 tahun kami dikaruniai 3 org Anak 2 org putri dan 1 org Putra, Setelah perceraian sy terjadi sy curiga ada sesuatu yang tidak beres dalam pernikahan kami. Akhirnya sy memutuskan utk melakukan tes DNA dan ternyata apa yang sy curigakan benar terjadi. Dari hasil test DNA tersebut menyatakan bahwa 2 Putri bukan anak Biologis sy (Anak Pertama dan Terakhir) dan hanya 1 Putra yg memang anak Biologis sy (Anak no 2,” begitulah unggahan Femmy di Instagram miliknya.

Alfon pun terkejut dan merasa dirugikan setelah mengetahui hal tersebut. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

Terpopuler