Curhat Sering Digoda Kakak Ipar, Gadis Ini Malah Dimusuhi Saudara Kandung dan Dikucilkan

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Seorang gadis curhat sering digoda kakak ipar, namun akhirnya malah dimusuhi saudara kandung dan dikucilkan.

Padangkita.com – Media sosial adalah wadah tempat orang berkomunikasi jarak jauh. Kadang seseorang juga menggunakan media sosial untuk menyampaikan uneg-uneg yang tersimpan di hatinya.

Seperti gadis berkerudung hitam yang satu ini. Gadis tersebut bernama Nadia. Nadia menyampaikan keluh kesahnya lewat aplikasi TikTok.

Baca juga: Takut Suami Direbut Orang, Muzdalifah Bongkar Ancam Wanita yang Chat Suaminya

Keluh kesah yang disampaikan Nadia menarik hingga menuai banyak perhatian netizen dan akhirnya videonya pun viral.

Nadia memposting pengakuan bahwa dirinya disukai oleh kakak iparanya sendiri. Bahkan, kakak iparnya itu sering mengiriminya pesan.

“Jadi aku punya kakak ipar, dia suka sama aku. Karena aku udah risih dengan tatapan dia kalau ngeliat aku, terus chat aku tiap malem,” tulis Nadia dalam video TikToknya.

Sebelumnya ternyata Nadia sudah mengatakan secara langsung kepada istri kakak iparnya itu yang tak lain adalah kakak kandung Nadia. Ia mengatakan secara terang-terangan kepada kakaknya itu, namun si kakak tak percaya dengan semua omongan Nadia.

“Dan aku memberanikan diri untuk ceritain ini ke istrinya (kakak aku). Tapi dia (kakak aku) engga percaya sama semua ini” lanjut Nadia.

Bahkan Nadia pun sudah membeberkan sejumlah bukti yang menguatkan pengakuannya, namun lagi-lagi si kakak tidak percaya dengan Nadia.

Hal yang terjadi malah sebaliknya, kakak iparnya itu malah menfitnah adiknya dengan mengarang cerita yang menyudutkan Nadia.

“Padahal aku udah kasih buktinya. Malah dengan rasa tak bersalah, kakak ipar aku malah cerita yang engga-engga tentang aku ke dia (kakak Nadia)” tambah Nadia.

Resah dengan omongan si adek, kakaknya pun mengajak suami untuk pindah rumah. Padahal, Nadia selama ini tinggal berdua dengan kakaknya sebelum menikah.

Baca juga: Kisah Felixia Yeap, dari Model Majalah Dewasa yang Tak Kenal Agama Hingga Jadi Mualaf

Tak sampai di situ, hal yang lebih menyakitkan ialah Nadia malah kini menjadi omongan tetangga karena dianggap mengganggu suami kakaknya sendiri.

“Dan dia pindah rumah. Padahal aku cuman tinggal sama dia. Sekarang aku tinggal sendiri, gak keluar rumah dan lebih sakitnya aku diomongin tetangga,” tutup Nadia.