Cerita Ariel Tatum Menderita Penyakit Kepribadian Ambang

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru : Ariel Tatum cerita penyakit kepribadian ambang yang dideritanya.

Padangkita.com- Nama artis cantik Ariel Tatum memang telah mewarnai dunia hiburan sejak lama. Tak terhitung berapa jumlah film maupun sinetron yang berhasil ia bintangi.

Selain dari paras cantik yang ia miliki tentu kemampuan akting yang mempunyai turut menambah pesona Ariel Tatum. Mungkin tidak ada yang menyangka jika wanita cantik tersebut rupanya mengidap sebuah penyakit.

Ariel Tatum sendiri bercerita hal ini saat dirinya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Tukul Arwana. Video tersebut juga sempat diunggah di YouTube Indosiar pada 19 Desember 2020.

Tukul Arwana tampak berhati-hati saat hendak menanyakan penyakit gangguan mental yang diidap o, Ariel Tatum leh Ariel Tatum.

“Mbak Ariel mau nanya nih, banyak cerita yang bilang kalau kamu memiliki gangguan mental yaitu borderline personality disorder,” ujar Tukul Arwana.

Namun Ariel Tatum tampak dengan santai ketika menjawab pertanyaan tersebut. Dirinya lantas membenarkan mengenai penyakit yang telah ia derita selama beberapa waktu itu.

“Iya betul, kalau mau gampangnya Bahasa Indonesianya adalah kepribadian ambang,” ujar Ariel Tatum dengan santai.

Wanita ini juga menjelaskan bagaimana penyakit yang tengah ia alat berita tersebut. Kondisinya sendiri dikisahkannya lebih pada keadaan seperti saat remaja sedang puber.

Baca juga: Tak Kuat Dihujat Netizen, Ariel Tatum Pernah Terpikir Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Nyawanya Sendiri

Misalnya saja dengan sifat labil, tidak mengetahui bagaimana citra diri sendiri dan hal ini juga berlangsung berkepanjangan dan dinilai cukup ekstrem.

Terpopuler