Tak Kuat Dihujat Netizen, Ariel Tatum Pernah Terpikir Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Nyawanya Sendiri

Penulis: Putri

Padangkita.com – Menjadi seseorang selebriti tentu harus terima mendapat banyak sorotan dan kritik pedas dari netizen. Meski begitu, tak semua artis dapat terus menampung tekanan yang diberikan oleh para haters mereka.

Ariel Tatum menjadi salah satu artis yang sempat tak sanggup mendapat hujatan dari para netizen. Saking tertekannya, Ariel Tatum bahkan pernah sewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawanya sendiri.

Tentu saja hal itu tak lepas karena ulah netizen yang tak berhenti menghujat artis kelahiran 8 November 1996 itu. Ariel Tatum bahkan sering mendapat bully banyak orang yang membuatnya depresi.

“Ada banget momen aku struggle aduh gimana ya gue tu enggak kayak gitu. Kayak pengin membuktikan diri terus menerus bahwa aku enggak kayak yang orang omongin,” ujar Ariel Tatum

Dalam sebuah kesempatan, Ariel Tatum sendiri mengaku bahwa dirinya memiliki masalah kesehatan mental.

Dilansir dari Kompas.com, Ariel Tatum ternyata memiliki gangguan mental Borderline Personality Disorder (BPD) atau kepribadian ambang akut.

BPD sendiri adalah gangguan mental yang ditandai dengan suasana hati serta citra diri yang senantiasa berubah-ubah, dan perilaku yang impulsif.

Seseorang yang mengalami BPD memiliki  cara pikir, cara pandang, serta perasaan yang berbeda dibanding orang lain pada umumnya.

Ariel Tatum mengaku dirinya telah mengidap BPD sejak usia 13 tahun. Bahkan Ariel Tatum telah berulang kali melakukan percobaan bunuh diri lantaran tak sanggup dengan tekanan yang dihadapinya.

“Banyak. Aku pernah coba minum obat aku banyak juga, pernah mau loncat juga, terus aku mau kecelakaan juga,” ungkap Ariel Tatum.

Lantaran percobaan it uterus gagal, Ariel bahkan terpikir untuk sewa pembunuh bayaran. Pembunuh itu Ariel Tatum sewa untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

“Terus aku sempet mikir kayak apa aku suruh orang buat bunuh gue,” tambahnya.

Terpopuler