Calon Ayah Tiri Neymar Diduga Gay, Bahkan Sempat Pacaran dengan Beberapa Pria

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Calon ayah tiri Neymar diduga seorang gay atau penyuka sesama jenis. Ia bahkan disebut pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria.

Padangkita.com – Nama Tiago Ramos belakangan ini ramai dibicarakan, terutama di dunia bola. Pasalnya, pria 22 tahun itu disebut sebagai calon ayah tiri Neymar, pemain terdepan di Parist Saint-Germain.

Kabar soal hubungan asmara Ramos dengan ibu Neymar, Nadine Goncalves (52 tahun) menjadi viral di media sosial lantaran jarak umur mereka yang terpaut hingga 30 tahun.

Bahkan usia Ramos lebih muda enam tahun dari mantan pemain Barcelona itu.

Baca juga: Ariel NOAH Jadi Relawan Medis Covid-19 di Rumah Sakit, Salut

Kendati demikian, Neymar sendiri tampaknya tidak mempersalahkan hal tersebut.

Ia bahkan dengan gamblang memberi dukungan dan mendoakan yang terbaik untuk hubungan ibunya dengan Ramos.

Namun, ada hal menarik dari sosok Ramos yang patut dipertanyakan.

Ramos yang berprofesi sebagai model sekaligus gamers profesional itu, mempunyai sisi lain yang membuat geger publik.

Sebelum ia mengencani Nadine Goncalves, Ramos ternyata sempat berkencan dengan beberapa pria, termasuk koki kepercayaan Neymar, Mauro.

Kabar kedekatan dengan sejumlah pria kemudian diperkuat jurnalis kenamaan Brasil, Fabia Oliveira, yang membongkar lebih jauh masa lalunya.

Menurut Oliveira, Ramos sempat menjalin hubungan selama 3 tahun dengan pebisnis miliarder Eduardo Pereira dan memiliki skandal cinta singkat dengan konsultan humas bernama Irinaldo Oliver.

Hal tersebut lantas dibenarkan oleh Oliver. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya dan Ramos menjalin hubungan lebih dari setahun.

“Saya menjalin hubungan dengan Tiago pada 2017 hingga pertengahan 2018.

Terpopuler

Add New Playlist