Bunga Zainal Disebut Bintang Film Biru dan Pernah Dikirim DM Foto “Anu”

Penulis: SON

Berita artis terbaru: Bunga Zainal mendapatkan pelecehan dari netizen, dikatakan mirip bintang film biru Korea serta dikirim foto kemaluan.

Padangkita.comBunga Zainal kerap mendapatkan perlakuan tidak pantas oleh netizen. Selain dibilang mirip artis film biru, Bunga Zainal ternyata juga mendapat pelecehan yang lebih parah dan kurang ajar.

Ibu dua orang anak itu dikirim foto kemaluan atau alat kelamin laki-laki lewat DM Instagram.

Baca Juga

Baca juga: Drastis dan Bikin Pangling, Ini Perbedaan Wajah 4 Artis Sebelum dan Setelah Terkenal

Sayangnya, Bunga Zainal kurang cepat untuk meng-capture foto tersebut sebagai barang bukti atas tindakan netizen yang kurang menyenangkan tersebut.

“Sampai akhirnya pernah ada yang DM aku yang lebih kurang ajarnya sampai dia kasih foto barangnya (alat kelamin) dia. Terus aku kurang gercep (cepet), mau capture DM-nya langsung hilang,” kata Bunga Zainal dikutip dari Mata-mata.

Bunga Zainal ungkap kronologis bagaimana dia bisa tahu dibilang mirip bintang film biru oleh seorang netizen. Awalnya, dia sedang mengecek direct message (DM) yang masuk ke Instagram miliknya.

“Aku lumayan dekat sama followers aku. Jadi ketika mereka beli produk aku dan lain-lain aku suka balesin. Jadi kepencetlah DM-nya si orang ini. Pas aku buka kok nggak enak banget ya dibacanya,” kata Bunga.

Lewat DM tersebut, Bunga awalnya merasa dipuji karena dibilang cantik. Tapi sehabis itu, dia dibilang mirip salah satu artis panas Korea.

“Maksudnya memuji, tapi menjatuhkan dan melecehkan gitu, makanya aku kesel, ya sudah deh posting saja. Aku kan jarang posting-posting begitu,” ujarnya.

Ya, Bunga memang membagikan bidik layar pesan yang dikirim netizen jahat itu. Di situ, dia melampiaskan kemarahannya.

Baca juga: Syahrini Masak Mie Spesial untuk Suami, Netizen Salah Fokus dengan Harga Panci yang Selangit

Bunga Zainal heran kenapa netizen tersebut bisa berpikiran seperti itu. Padahal, penampilan dirinya dalam foto yang dikomentari jauh dari kesan terbuka.

“Aku kan di Instagram di medsos juga nggak pernah tampil yang ‘begitu’. Nah, karena satu orang ini, jadi mengundang banyak orang yang akhirnya berkomentar, berasumsi, atau fitnah aku benar-benar artis esek-esek,” katanya.

Terpopuler

Add New Playlist