Bicara Melantur, Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen Bawa Jenglot

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Bicara tidak jelas dan melantur saat ditanyai polisi, pelaku pembakaran mobil Via Vallen bawa jenglot dan bambu kuning alat perdukunan.

Padangkita.com – Dari terduga pelaku pembakar mobil milik pedangdut Via Vallen polisi menyita sejumlah benda yang diduga terkait dengan mistis.

Salah satu benda yang disita dari tangan pelaku adalah jenglot. Jenglot adalah benda mirip boneka yang diyakini sebagian orang punya kekuatan magis.

Jenglot ditemukan dalam tas yang dipakai terduga pelaku berinisial P tersebut. Dalam tas tersebut polisi juga menemukan bambu kuning yang dipercaya bertuah dan alat perdukunan lain.

“Kami juga mengamankan tas, berisi buku BCA dan ada jenglot, intinya kayak perdukunan gitulah. Termasuk ada kayak bambu kuning yang dipotong sekian sentimeter,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji dikutip dari CNN.

Selain itu polisi juga menyita botol air mineral yang diduga dipakai untuk membawa bensin untuk membakar.

“Barang bukti botol mineral yang masih tercium bau bensin,” katanya.

Sumardji mengaku belum mengetahui motif terduga pelaku membakar mobil Via Ballen.

Dia berujar sampai saat ini polisi masih belum dapat berkomunikasi dengan terduga pelaku. Terduga kerap bicara melantur saat diajak berkomunikasi. Ada kesan terduga pura-pura gila.

“Sementara kami diamkan dulu, kami lihat perkembangannya setelah dia tenang akan diperiksa,” tuturnya.

Pihak kepolisian pun memberikan sedikit keterangan terkait si terduga pelaku.

Baca juga: Alasan Mobil Via Vallen Diparkir di Luar Garasi Saat Kejadian

Polisi mengaku belum maksimal melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku karena keterangannya tidak jelas atau melantur.

“Pelaku seperti pura-pura gila, keterangannya tidak jelas ngelantur ke sana-ke mari, jadi saat ini kami diamkan dulu,” kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Sumardji, di Mapolda Jawa Timur, Selasa (30/6/2020).

Terpopuler