Alasan Mobil Via Vallen Diparkir di Luar Garasi Saat Kejadian

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Ibu Via Vallen jelaskan alasan mobil Toyota Alphard diparkir di luar garasi saat kejadian pembakaran.

Padangkita.com – Mobil Alphard milik penyanyi Via Vallen yang terparkir di rumahnya, Sidoarjo, dibakar oleh orang tidak dikenal. Saat ini pelaku sudah ditangkap dan menjalani pemeriksaan oleh kepolisan.

Saat kejadian, mobil warna putih bernopol W 1 VV diparkir di luar rumah. Tepatnya di sebalah  garasi rumahnya. Peristiwa itu terjadi sekitar subuh tadi Selasa (30/06/20).

Biasanya mobil tersebut di parkir di dalam garasi, namun diparkir di luar rumah karena baru saja digunakan Via untuk syuting video klip.

“Mobil ini biasanya diparkir di dalam garasi. Tapi karena semalam Via membuat video klip, jadinya mobil diparkir di luar garasi,” kata Ibunda Via Vallen, Rosa Ningrum (54) dikutip dari detikcom.

Dia menjelaskan, selain mobil Via Vallen, ada beberapa mobil yang diparkir di depan rumahnya, Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

“Yang diparkir bukan mobilnya Via saja, tapi banyak mobil-mobil lain juga diparkir di depan garasi,” tambahnya.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh salah seorang kru dan membangunkan keluarga Via Vallen.

“Yang tahu mobil terbakar, salah satu kru. Lalu kami dibangunkan,” tambahnya.

Kataa Rosa empat mobil yang terparkir di luar rumah Via Vallen berlantai dua tersebut. Di antaranya. mobil Alphard Via yang terbakar, Fortuner warna putih, Honda Jazz warna kuning, dan Xpander hitam milik keluarga Via Vallen.

Baca juga: Heboh 175 Skandal Seks Staf PBB, Terekam sedang “Mantap-mantap” dalam Mobil Dinas

Terbakarnya mobil ini diunggah oleh Via Vallen melalui fitur instastory akun Instagramnya @viavallen.

Dalam video yang diunggah sekitar pukul 03.00 WIB tersebut, terlihat kobaran api membakar bagian atas mobil tersebut. Ikut terekam suara Via Vallen yang terdengar panik lantaran api yang membakar mobilnya kian membesar.

Terpopuler

Add New Playlist